Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

Inter Milan kalah 0-1 dari Sassuolo

Berita24.com - Setelah menurunkan Emil Audero, Inter Milan kalah 0-1 dari Sassuolo Minggu, 5 Mei 2024 04:50 WIB. Pemain bertahan Inter Mil...


Berita24.com
- Setelah menurunkan Emil Audero, Inter Milan kalah 0-1 dari Sassuolo Minggu, 5 Mei 2024 04:50 WIB. Pemain bertahan Inter Milan Benjamin Pavard (tengah) merayakan perebutan Scudetto 2024 dan gelar juara Serie A Italia setelah mengalahkan AC Milan di Stadion San Siro di Milan, Italia, Senin, 22 April 2024. Dalam pertandingan lanjutan pekan ke-35 Serie A 2023/24 di Stadion Mapei pada Minggu dini hari WIB, Inter Milan kalah 0-1 dari Sassuolo, tim papan bawah.
 
Di pertengahan babak pertama, Armand Lauriente mencetak gol semata wayang untuk tim tuan rumah, sementara Inter gagal mencetak gol balasan meskipun mereka mendominasi pertandingan. Ini adalah kekalahan kedua Inter musim ini di liga Italia; kekalahan pertama mereka adalah dari Sassuolo dengan skor 1-2 pada 28 September tahun lalu.
 
Pasukan Simeone Inzaghi, yang telah mengamankan Scudetto pekan sebelumnya, tidak terpengaruh oleh hasil ini. Nerazzurri memimpin klasemen dengan 89 poin dari 35 pertandingan, sedangkan Sassuolo memiliki 29 poin, yang merupakan posisi kedua terbawah di zona degradasi.
 
Laman resmi Liga Italia menyatakan bahwa Sassuolo masih memiliki kesempatan untuk keluar dari zona merah jika mereka memenangkan dua pertandingan tersisa dan dua tim di atas mereka gagal memperoleh poin. Inter, tim juara, menurunkan kiper keturunan Indonesia Emil Audero, sementara tim tuan rumah bermain dengan sangat semangat karena mereka harus menang untuk keluar dari degradasi.
 
Sassuolo melakukan sejumlah serangan yang mengganggu pertahanan Inter, salah satunya pada menit ke-16 melalui sepakan Martin Erlic di kotak Inter, tetapi Audero masih bisa menghentikannya. Dua menit kemudian, Inter menghasilkan ancaman balik melalui umpan Lautaro Martinez, yang menyambut umpan rekannya, tetapi sayangnya bola masih terlalu jauh.

Pada menit ke-20, Sassuolo bisa memimpin berkat kesalahan Denzel Dumfries yang mengambil bola di pertahanan sendiri. Josh Doig merebut bola dan mengirimkan umpan ke tiang dekat. Armand Lauriente melepaskan sepakan keras ke pojok atas gawang Audero. Jumlah gol adalah satu-satu.
 
Di masa tambahan waktu, Inter bisa menyamakan skor setelah Lautaro Martinez menyambar bola sepakan Carlo Augusto di tiang jauh. Namun, wasit menganulir gol tersebut karena Lautaro terjebak offside. Inter memulai babak kedua dengan cepat untuk menyeimbangkan kedudukan setelah tertinggal 0-1.
 
Tim tamu gagal menyamakan kedudukan meskipun mereka memiliki bola lebih banyak. Hingga pertandingan berakhir, Sassuolo terus mengungguli 1-0, mengakhiri catatan 28 kemenangan Inter di Serie A.



Reponsive Ads