Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

Beredar Video Enam Perempuan Dan Satu Anak Kecil Mengumpat Dikamar Mandi Untuk Dapat Menghindari OPM

Berita 24 Indonesia - Beredar video di sosial media instagram milik @infokomando yakni terdapat seorang enam perempuan dan satu anak kecil y...




Berita 24 Indonesia
- Beredar video di sosial media instagram milik @infokomando yakni terdapat seorang enam perempuan dan satu anak kecil yang tengah bersembunyi di dalam kamar mandi di sebuah rumah warga setempat.

Hal tersebut diduga agar dapat menghindari kelompok saparatis Organisasi Papua Merdeka (OPM), karna kelompok tersebut tengah menembaki seseorang. 

" Terdengar suara tembakan berkali-kali hingga membuat salah satu wanita tersebut terkejut dan panik " Tertulis di caption Instagram milik @infokomando.

Dalam Peristiwa ini terjadi di puncak Ilega Papua, pada Rabu kemarin (14/4/2021)

Kemudian pada peristiwa ini telah menelan korban, salah satunya ialah tertembaknya seorang ojek online yang berinsial 'U'. 

salah satu komentar netizen @kick1115 mengatakan " kalo sudah begini keselamatan masyarakat nomor satu jangan pedulikan HAM. sebab, TNI dan Polri ada untuk melindungi masyarakat dan menjaga negara dari berbagai ancaman, tuntaskan Komando! "

Masyarakat Indonesia berdoa bersama-sama agar diberi keselamatan untuk masyarakat di Papua. (Sumber : Instagram / infokomando | Photo : Instagram/infokomando : Penulis : Antania)




Reponsive Ads