Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

Inter Miami mengalahkan New York Red Bulls dengan skor telak 6-2

Berita24.com - Pada hari Sabtu, 4 Mei 2024, Lionel Messi bermain di Chase Stadium di Fort Lauderdale, Florida, AS, selama pertandingan Maj...


Berita24.com
- Pada hari Sabtu, 4 Mei 2024, Lionel Messi bermain di Chase Stadium di Fort Lauderdale, Florida, AS, selama pertandingan Major League Soccer (MLS) melawan New York Red Bulls.

Inter Miami mengalahkan New York Red Bulls dengan skor telak 6-2 dalam lanjutan Major League Soccer (MLS) 2024. Pertandingan tersebut berlangsung di Stadion Chase pada Minggu, 5 Mei 2024, dalam jadwal MLS 2024. Dalam pertandingan melawan New York RB, Luis Suarez mencetak hattrick atau tiga gol pada menit ke-68, 75, dan 81. Matias Rojas mencetak dua gol tambahan untuk Inter Miami pada menit ke-48 dan 62. 

Sebaliknya, dalam pertandingan melawan New York RB, Lionel Messi mencetak satu gol dalam waktu 50 menit dan memberikan lima assist untuk Inter Miami. Aksi penyerang Argentina itu menghadapi New York RB membuatnya memecahkan dua rekor sekaligus di MLS. La Pulga, julukan Lionel Messi, menjadi pemain pertama yang mencetak lima assist dalam satu pertandingan MLS. Selain itu, eks pemain Barcelona tersebut juga menjadi pemain pertama yang mencetak enam gol (satu gol dan lima assist) dalam satu pertandingan MLS. 

 Hanya satu pekan setelah Messi mampu membuat rekor saat membawa Inter Miami menang 4-1 atas New England dalam lanjutan MLS 2024. Saat itu, Messi mampu menjadi pemain pertama dalam sejarah MLS yang mencetak 16 gol hanya dalam tujuh pertandingan. Secara keseluruhan, dia telah mencetak 12 gol dan 11 assist dalam 11 pertandingan untuk Inter Miami. Selain itu, Messi akan mempersiapkan diri untuk pertandingan lanjutan MLS 2024 melawan Montreal. 

 Inter Miami dan Montreal akan bermain di Stadion Saputo pada Minggu, 12 Mei 2024, pagi WIB.



Reponsive Ads