Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Anies Pastikan Penderita DBD Dapat Perawatan Gratis di RSUD

    Berita24 - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyampaikan bahwa penderita DBD yang tersebar di wilayah DKI Jakarta akan menda...

 
 
Berita24 - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyampaikan bahwa penderita DBD yang tersebar di wilayah DKI Jakarta akan mendapatkan pelayanan gratis di semua Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) di Jakarta.  

Ia mengatakan, pembiayaan penderita DBD sudah ditanggung pemerintah, dari mulai perawatan hingga fasilitas. 

Anies juga mengimbau agar masyarakat tidak ragu dan khawatir dengan fasilitas RSUD, karena menurut Anies RSUD Jakarta sudah terjamin kualitasnya.
 
Menurut Anies, jumlah penderita DBD di Jakarta sudah mencapai 876 orang dengan jumlah penderita terbanyak berada di Jakarta Selatan dan Jakarta Barat. 

Anies melihat ada banyak warga yang tidak segera ke rumah sakit ketika mendapati tanda - tanda / gejala dari penyakit DBD, padahal menurutnya ketika penyakit tersebut dibiarkan, efeknya akan berkepanjangan dan menyebabkan kematian.

Ia pun mengimbau agar masyarakat tidak menganggap enteng jika merasakan gejala penyakit DBD dan segera datangi RSUD terdekat untuk mendapatkan penanganan. 

Mau Kuliah dengan Beasiswa? Klik Disini

Penulis : Icha RF
Sumber : tirto.id