Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

Kritik Kinerja Kepolisian, Kombes Ahmad Ramadhan : Kritik Bentuk Kepedulian Dari Masyarakat

Berita 24 Indonesia - Polri menegaskan bahwa pihaknya akan menerima kritikan dari masyarakat terkait ' bisakah polisi se-Indonesia diga...


Berita 24 Indonesia - Polri menegaskan bahwa pihaknya akan menerima kritikan dari masyarakat terkait 'bisakah polisi se-Indonesia digantikan satpam bank' dengan bentuk evaluasi polri.

" Polri tidak anti terhadap kritik-kritik yang disampaikan oleh masyarakat " Kata Kabag Penerangan Umum Divisi Humas Polri, Kombes Ahmad Ramadhan, Dilansir dari laman resmi Humas Polri, Senin (18/10/2021).

Menurutnya kritikan tersebut merupakan akan kinerja polisi sebagai bentuk kepedulian dari masyarakat. 

" Itu menunjukan masyarakat yang peduli terhadap kinerja kepolisian, menginginkan kinerja kepolisian dengan lebih baik " Ujarnya.

Lanjut Kombes Ahmad Ramdhan mengatakan polisi akan menindaklanjuti bila ada pengaduan dugaan tindak pengancaman tersebut.

Ahmad menegaskan penanganan laporan akan dilakukan secara profesional,transparan, dan akuntabel.

" Untuk itu, kepolisian akan merespons dengan menindaklanjuti laporan atau pengaduan secara profesional, transparan, dan akuntabel " Tuturnya.

Jelas Ahmad perlu atau tidaknya korban melapor terkait ancaman cuitan 'bisakah polisi se-Indonesia digantikan satpam bank' tersebut.

" Nanti kita lihat yang jelas, Polri menjunjung tinggi keadilan dalam penegakan hukum " Jelasnya

(Sumber : Humas Polri)

Reponsive Ads