Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

Jokowi Kirimkan Bantuan 20 Ton Jagung Untuk Peternak Di Kab.Blitar

Berita 24 Indonesia - Warga desa Suruwadang, Kecamatan Kademangan, Kabupaten Blitar mendapatkan bantuan dari Presiden Joko Widodo ( Jokowi )...


Berita 24 Indonesia - Warga desa Suruwadang, Kecamatan Kademangan, Kabupaten Blitar mendapatkan bantuan dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) berupa jagung sebanyak 20 Ton. Warga tersebut bernama Suroto (51).

Jagung tersebut dikirim menggunakan 2 truk oleh tim advance kementerian sekretariat negara yang dikawal oleh Satreskrim Polres Blitar, serta disaksikan langsung oleh Frokopimda Blitar Raya, Senin (20/9/2021).

Suroto merupakan seorang pertenak ayam petelur. Sebelumnya Ia mengeluh kepada Presiden Jokowi terkait harga jagung yang saat ini mahal

" Saya pribadi berterima kasih, atas perhatian dari pak Jokowi yang sudah merespon keluhan saya dan perternak lainnya, dengan telah bergerak cepat dan memberikan bantuan sebanyak 20 ton jagung yang diserahkan langsung kepada saya hari ini " Ungkap Suroto, dilansir dari humas.polri, Senin (20/9/2021).

Lanjut Suroto mengatakan bantuan jagung ini nantinya akan dibagikan kepada perternak yang saat ini mengalami kerugian dan terdampak dengan harga jagung yang tinggi pekan ini. 

" Jadi nanti saya akan bagi kepada peternak yang hampir punah di desa saya. Namun, nanti saya tidak bisa mengatakan berapa dapatnya. Entah dapat 1 karung atau 2 karung jagung, yang penting rata dan bisa mempertahankan ternaknya sebagai penghasilan sehari-hari " Tambahannya.

Harapan Suroto dengan mendapatkan bantuan jagung dari Presiden Jokowi, usaha ternak bisa bangkit kembali dan terhindar dari kerugian.

(Foto : Doc.Humas Polri)







Reponsive Ads