Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Prediksi dan Line Up Napoli vs Inter di Final Piala Super Italia

Berita24.com - Duel sengit akan tersaji di Stadion Al-Awwal, Riyadh, saat Napoli berhadapan dengan Inter Milan dalam perebutan gelar Piala...


Berita24.com
- Duel sengit akan tersaji di Stadion Al-Awwal, Riyadh, saat Napoli berhadapan dengan Inter Milan dalam perebutan gelar Piala Super Italia. Pertarungan ini, yang dijadwalkan berlangsung pada Selasa, 23 Januari 2024 pukul 02.00 WIB, diprediksi akan berlangsung seru mengingat kedua tim memiliki catatan pertemuan yang cukup ketat. Napoli mencapai final setelah mengalahkan Fiorentina, sementara Inter menyingkirkan Lazio.

Pada laga ini, Inter tampak sedikit lebih diunggulkan. Berbekal statistik head to head yang mengesankan dengan tiga kemenangan dari lima pertemuan terakhir melawan Napoli, tim asuhan Simone Inzaghi tampak percaya diri. Performa mereka di Serie A pun mengesankan, hanya mengalami satu kekalahan sejauh ini dan menjadi kandidat kuat untuk scudetto. Di sisi lain, Napoli mengalami sedikit penurunan performa musim ini, terlebih setelah pergantian pelatih dari Luis Garcia ke Walter Mazzarri.

Menjelang pertandingan, Inter menghadapi masalah dengan absennya Bastoni di lini pertahanan. Namun, fans Inter masih dapat menantikan aksi para pemain andalan mengenakan jersey Inter Milan Nike terbaru. Napoli juga tidak akan diperkuat oleh Victor Osimhen yang sedang berlaga di Piala Afrika. Di atas lapangan, Inter diperkirakan akan bermain dengan formasi 3-5-2, sedangkan Napoli dengan 4-3-3.

Penggemar sepak bola bisa menyaksikan para pemain Inter Milan tampil dengan jersey Inter Milan 22/23 dalam pertandingan ini. Kemungkinan line up Inter Milan diprediksi akan memasang Yann Sommer; B. Pavard, De Vrij, F. Acerbi; M. Darmian, N. Barella, H. Calhanoglu, H. Mkhitaryan; F. Dimarco; M. Thuram, Lautarao. Sementara Napoli akan memainkan Meret/Gollini; Di Lorenzo, Rrahmani, J. Jesus; Mazzocchi, Jens Cajuste, Lobotka, Mario Rui; Politano, G. Simeone, Kvaratskhelia.

Koleksi jersey Inter Milan 2021 mungkin mengingatkan pada musim-musim sebelumnya yang penuh prestasi. Keberhasilan Inter meraih kemenangan pada pertandingan ini akan membuat mereka meraih gelar juara tiga tahun berturut-turut. Fans juga dapat melihat pemain pilihan mereka mengenakan jersey Inter Milan away atau jersey Inter Milan 21/22 sebagai bagian dari koleksi mereka.

Dengan segala persiapan yang telah dilakukan, pertandingan antara Napoli vs Inter Milan di final Piala Super Italia ini dipastikan akan menjadi tontonan yang menarik bagi para penggemar sepak bola di seluruh dunia.



Reponsive Ads