Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

Irak mengakhiri penampilan impresif di Grup D Piala Asia 2023

Berita24.com - Pertandingan seru di Jassim Bin Hamad Stadium menampilkan berbagai aksi dramatis, termasuk kartu merah, gol bunuh diri, dan...


Berita24.com
- Pertandingan seru di Jassim Bin Hamad Stadium menampilkan berbagai aksi dramatis, termasuk kartu merah, gol bunuh diri, dan penalti. Vietnam berupaya keras untuk meraih kemenangan yang akan menjaga peluangnya di jadwal piala asia 2024 indonesia, berharap bisa melaju ke babak 16 Besar. Namun, upaya Vietnam mendapat ganjalan ketika gol bunuh diri Zaid Tahseen dianulir setelah pemeriksaan VAR. Konflik intensitas tinggi ini menjadi bagian penting dari hasil piala asia 2024.

Irak berusaha keras untuk membalas, dan Zidane Iqbal nyaris membawa timnya unggul. Namun, keberuntungan berpihak pada Vietnam ketika Bui Hoang Viet berhasil mencetak gol. Kejadian ini membawa Vietnam unggul 1-0 menjelang akhir babak pertama, tetapi kegembiraan mereka terhenti ketika Khuat Van Khang menerima kartu kuning kedua. Pertandingan ini menjadi sorotan dalam jadwal timnas indonesia 2024.

Masuk babak kedua, Vietnam dengan sepuluh pemain berusaha mempertahankan keunggulan. Namun, Rebin Sulaka dari Irak berhasil menyamakan kedudukan. Kedudukan menjadi 1-1, menambah tensi dalam jadwal timnas indonesia piala asia 2024. Aymen Hussein kemudian membawa Irak unggul, memanfaatkan umpan Mohanad Ali Kadhim. Drama bertambah ketika Irak mendapat penalti, namun Aymen Hussein gagal mengeksekusinya.

Vietnam tak menyerah, dan pada menit akhir, Nguyen Quong Hai berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Laman piala asia 2024 wikipedia mencatat momen ini sebagai titik balik penting. Namun, Irak mendapat penalti lagi di menit akhir, dan kali ini Hussein tidak membuat kesalahan. Gol penentu ini membuat skor akhir menjadi 3-2, mengukuhkan Irak sebagai pemenang Grup D dengan total 9 poin. Informasi detail mengenai pertandingan ini dapat diakses di jadwal afc hari ini.

Kemenangan ini menjadi pembicaraan hangat dalam peringkat 3 terbaik piala asia 2024, dengan Irak menunjukkan kekuatannya dalam kompetisi. Sementara Vietnam, meski menunjukkan perjuangan yang luar biasa, harus menerima kenyataan pulang tanpa poin dari tiga pertandingan grup. Untuk informasi lebih lanjut mengenai jadwal bola hari ini dan perkembangan lainnya, dapat diikuti melalui link terkait.



Reponsive Ads