Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Sinopsis Film Reclaim: Jebakan Perdagangan Manusia Modus Adopsi

Berita24.com - Film Reclaim, yang disutradarai oleh John Cusack, akan tayang di Bioskop Trans TV pada hari Kamis, 12 Oktober 2023, pukul 2...


Berita24.com
- Film Reclaim, yang disutradarai oleh John Cusack, akan tayang di Bioskop Trans TV pada hari Kamis, 12 Oktober 2023, pukul 23.00 WIB. Film bergenre action ini awalnya rilis pada tahun 2014 dan dibintangi oleh John Cusack, Ryan Phillippe, Rachelle Lefevre, Luis Guzman, dan Jacki Weaver.

Sinopsis Film Reclaim:
Setelah mengalami kecelakaan mobil yang mengakibatkan Shannon dan suaminya, Steven, tidak dapat memiliki anak, mereka memutuskan untuk mengadopsi seorang gadis asal Haiti yang bernama Nina. Nina menjadi yatim piatu setelah gempa bumi tahun 2010. Proses adopsi dilakukan melalui IRA (International Rescue Adoption), sebuah organisasi yang dijalankan oleh Gabrielle Reigert di Puerto Rico. Namun, untuk bisa mengadopsi Nina, mereka harus membayar sejumlah besar uang, yaitu $60.000.

Sementara menunggu paspor Nina dari Amerika Serikat, Shannon dan Steven pindah ke sebuah resor. Di sana, mereka terlibat dalam kesalahpahaman dengan tetangga mereka, Benjamin, Salo, dan Paola, terutama setelah mengungkapkan tentang Nina. Dua hari setelah adopsi, mereka terkejut menemukan bahwa Nina telah menghilang. Mereka memulai pencarian dan melibatkan seorang polisi. Ternyata, dokumen adopsi mereka tidak tercatat, dan markas besar IRA di Old San Juan telah ditinggalkan.

Steven kemudian mengungkapkan bahwa Reigert menuntut tambahan $30.000 sebagai bagian dari biaya adopsi, yang sebelumnya tidak dia beritahu kepada Shannon. Malam itu, Steven dan Shannon diculik oleh Benjamin dan kelompoknya. Mereka ternyata merupakan bagian dari sindikat perdagangan manusia yang bekerja untuk Reigert. Pasangan itu dipaksa untuk menyerahkan semua tabungan mereka, yang sebagian besar adalah kompensasi atas kecelakaan mobil mereka yang membuat mereka tidak bisa memiliki anak.

Bagaimana kelanjutan hidup tragis Shannon dan Steven? Apakah mereka dapat melepaskan diri dari perangkap kekejaman sindikat perdagangan manusia ini?

Jangan lewatkan aksinya dalam tayangan di Bioskop Trans TV pada hari Kamis, 12 Oktober 2023, pukul 23.00 WIB, hanya di Trans TV. Selengkapnya



Reponsive Ads