Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Persib Bandung Hadapi PSS Sleman dengan Formasi Baru

Berita24.com - Stadion Gelora Bandung Lautan Api akan menjadi saksi pertandingan seru antara Persib Bandung dan PSS Sleman pada Sabtu, 28 ...


Berita24.com
- Stadion Gelora Bandung Lautan Api akan menjadi saksi pertandingan seru antara Persib Bandung dan PSS Sleman pada Sabtu, 28 Oktober 2023 pukul 18:10 WIB. Laga ini menjanjikan aksi menarik, terutama dengan adanya perubahan formasi dari tim tuan rumah, Persib Bandung.

Rotasi pemain menjadi keputusan yang harus diambil oleh Pelatih Persib, Bojan Hodak. Pasalnya, dua pilar utama tim, Daisuke Sato dan Nick Kuipers, tidak dapat tampil dalam pertandingan kali ini. Daisuke Sato harus menepi karena mengalami cedera, sementara Nick Kuipers mendapatkan sanksi larangan bermain akibat akumulasi kartu kuning.

Dengan kondisi tersebut, Bojan Hodak memutuskan untuk melakukan beberapa perubahan strategis. Teja Paku Alam, yang tampil gemilang di pertandingan sebelumnya, kembali dipercaya untuk mengawal gawang Persib. Sementara itu, Putu Gede Juni Antara akan mengisi posisi bek sayap, berduet dengan Rezaldi Hehanussa.

Kekosongan yang ditinggalkan Nick Kuipers di bek tengah akan diisi oleh Kakang Rudianto. Ia akan berduet dengan Alberto Rodriguez untuk menjaga pertahanan tim. Di lini tengah, kombinasi Marc Klok, Dedi Kusnandar, dan Levy Madinda diharapkan mampu menguasai permainan dan menyuplai bola ke lini depan.

Duet Ciro Alves dan Frets Butuan di gelandang sayap akan menjadi andalan untuk memberikan umpan matang kepada David Da Silva yang bertugas sebagai ujung tombak.

Daftar Susunan Pemain Persib Bandung Vs PSS Sleman:

Persib Bandung:
Teja Paku Alam, Putu Gede Juni Antara, Alberto Rodriguez, Kakang Rudianto, Rezaldi Hehanussa, Marc Klok, Dedi Kusnandar, Levy Madinda, Ciro Alves, Frets Butuan, dan David Da Silva.

Cadangan:
Putra Sevha, Robi Darwis, Beckham Putra Nugraha, Ezra Walian, Ferdiansyah, Victor Igbonefo, Rachmat Irianto, Arsan Makarin, Ryan Kurnia, dan Edo Febriansyah.

PSS Sleman:
M. Ridwan, Nur Diansyah, Thales Lira, Jihad Ayoub, Esteban Vizcarra, Kim Kurniawan, Jonathan Bustos, Wahyudi Hamisi, Bayu Setiawan, Hokky Caraka, M. Abduh Lestaluhu.

Cadangan:
Dimas Fani, Kei Sano, Ricky Cawor, Riki Dwi Saputro, Ibrahim Sanjaya, Irkham Zahrul Mila, Arlan Agma, Todd Ferre, dan Leonard Tupamahu.

Dengan formasi dan strategi baru ini, Persib Bandung berharap dapat meraih kemenangan dan memberikan tontonan menarik bagi para pendukungnya.



Reponsive Ads