Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Brasil Vs Venezuela: Tim Samba Tertahan 1-1 di Kandan

Berita24.com - Brasil mendapati pertandingan sulit ketika mereka tertahan imbang 1-1 di kandang oleh Venezuela. Meskipun sempat unggul leb...


Berita24.com
- Brasil mendapati pertandingan sulit ketika mereka tertahan imbang 1-1 di kandang oleh Venezuela. Meskipun sempat unggul lebih dulu, kemenangan Tim Samba akhirnya sirna akibat gol spektakuler Eduard Bello di menit akhir laga.

Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Conmebol antara Brasil dan Venezuela digelar di Arena Pantanal pada Jumat (13/10). Tuan rumah, Brasil, tampil mendominasi sejak awal pertandingan, menciptakan peluang-peluang berbahaya.

Selecao memiliki peluang emas di menit ke-15, tetapi sepakan Neymar masih melambung di atas mistar gawang lawan. Upaya Rodrygo di menit ke-19 juga tidak membuahkan hasil, karena tembakannya yang lemah dengan mudah diamankan oleh kiper Venezuela, Rafael Romo.

Meskipun mendominasi permainan, Brasil kesulitan menembus pertahanan rapat Venezuela. Pertandingan berakhir tanpa gol hingga turun minum.

Namun, Brasil akhirnya berhasil memecah kebuntuan lima menit setelah jeda. Gabriel Magalhaes menyundul sepak pojok yang diberikan oleh Neymar dan menjadikannya gol. Brasil unggul 1-0 di menit ke-50.

Venezuela yang tertinggal berusaha keras untuk merespons. Mereka mendapatkan peluang melalui sepak pojok, tetapi upaya Yordan Osorio belum bisa menghasilkan gol karena kiper Brasil, Ederson, mampu menghalau bola.

Vinicius Junior sebenarnya mencetak gol kedua untuk Brasil, tetapi gol tersebut dianulir karena ia berada dalam posisi offside.

Venezuela akhirnya berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-85. Eduard Bello mencetak gol yang spektakuler dengan tendangan salto setelah menerima umpan silang dari Jefferson Savarino di sisi kanan lapangan.

Brasil terus menyerang mencari gol kemenangan hingga peluit akhir pertandingan, tetapi upaya mereka tidak membuahkan hasil.

Skor akhir pertandingan adalah 1-1, yang membuat Brasil gagal menggusur Argentina dari puncak klasemen. Brasil saat ini berada di urutan kedua dengan tujuh angka, tertinggal dua poin dari Argentina. Sementara itu, Venezuela menduduki posisi keenam dengan empat angka.

Susunan pemain untuk kedua tim adalah sebagai berikut:

Brasil: Ederson; Danilo, Marquinhos, Gabriel Magalhaes, Guilherme Arana; Bruno Guimaraes, Casemiro; Rodrygo, Neymar, Vinicius Junior; Richarlison.

Venezuela: Rafael Romo; Alexander Gonzalez, Yordan Osorio, Wilker Angel, Christian Makoun; Samuel Sosa, Yangel Herrera, Tomas Rincon, Darwin Machis; Sergio Cordova, Salomon Rondon.



Reponsive Ads