Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Aktor Korea Yoo Ah In Tersangka Karena Penggunaan Obat Terlarang dari 2020 hingga 2023

Berita24.com - Sebuah perkembangan terbaru dalam kasus Yoo Ah In mengungkapkan bahwa aktor asal Korea Selatan tersebut telah didakwa oleh ...


Berita24.com
- Sebuah perkembangan terbaru dalam kasus Yoo Ah In mengungkapkan bahwa aktor asal Korea Selatan tersebut telah didakwa oleh Kantor Kejaksaan Distrik Pusat Seoul atas sejumlah tuduhan serius. Antara tahun 2020 hingga 2023, Yoo Ah In dituduh mengkonsumsi lima jenis obat terlarang yang berbeda, termasuk propofol, midazolam, ketamine, dan remimazolam. Pada periode tersebut, ia juga diketahui telah mendapatkan obat propofol sebanyak 181 kali dari sebuah rumah sakit di Seoul untuk prosedur kosmetik.

Selain itu, Yoo Ah In juga terlibat dalam kasus penggunaan dua jenis obat tidur yang berbeda atas nama orang lain sebanyak 44 kali antara Mei 2021 dan Agustus 2022. Pada awal tahun 2023, ia dan rekannya, Choi, ditemukan menggunakan ganja di Amerika Serikat bersama empat orang lainnya. Terlebih lagi, aktor ini juga dituduh memaksa orang lain untuk ikut serta dalam penggunaan obat-obatan terlarang.

Kasus ini juga melibatkan Choi yang dihadapkan pada berbagai dakwaan, termasuk penggunaan obat terlarang, mengancam saksi, dan upaya pelarian. Secara keseluruhan, Yoo Ah In akan menghadapi persidangan atas berbagai dakwaan, termasuk pelanggaran Undang-Undang Pengendalian Narkotika, penggunaan ganja, pemaksaan terhadap orang lain, percobaan penghancuran barang bukti, pelanggaran Undang-Undang Pelayanan Medis, dan penipuan.

Sementara itu, Kantor Kejaksaan Distrik Pusat Seoul masih terus menyelidiki dugaan penggunaan kokain yang mungkin terlibat dalam kasus ini, sementara Yoo Ah In menunggu persidangannya.



Reponsive Ads