Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Hasil Al Ittihad vs OKMK: Al Ittihad Menghancurkan OKMK 3-0 dan Puncaki Klasemen Liga Champions Asia (LCA)

Berita24.com - Al Ittihad berhasil mengalahkan perwakilan Uzbekistan, OKMK, dengan skor mencolok 3-0 dalam pertandingan grup C Liga Champi...


Berita24.com
- Al Ittihad berhasil mengalahkan perwakilan Uzbekistan, OKMK, dengan skor mencolok 3-0 dalam pertandingan grup C Liga Champions Asia (LCA) yang digelar pada Selasa (19/09/2023) dini hari WIB.

Pertandingan berlangsung di King Abdullah Sports City, Jeddah, dan dimenangkan oleh pasukan Nuno Espirito Santo dari Arab Saudi, yang juga merupakan juara Liga Arab Saudi musim lalu.

Al Ittihad memulai pertandingan dengan sangat agresif sejak awal babak pertama. Hasilnya, mereka berhasil unggul 2-0 hanya dalam waktu 15 menit pertandingan.

Gol pertama dicetak oleh Haroune Camara, yang menerima assist dari Abderrazak Hamdallah pada menit ke-11. Empat menit kemudian, Romarinho dari Brasil menggandakan keunggulan tim tuan rumah dengan mencetak gol kedua pada menit ke-42.

Meskipun dominan dalam penguasaan bola sepanjang babak kedua, Al Ittihad tidak berhasil menambah gol lagi.

Hasil kemenangan Al Ittihad atas OKMK menjadikan mereka memimpin klasemen grup C Liga Champions Asia.

Penting untuk dicatat bahwa Al Ittihad tidak diperkuat oleh mantan bintang Real Madrid, Karim Benzema, dalam pertandingan ini.

Di pertandingan lain dalam grup ini, Sepahan (Iran) dan Al Quwa Al Jawiya (Irak) bermain imbang 2-2. Sepahan mencetak gol melalui Mohammad Daneshgar ('30) dan Mohammad Ghorbani ('67), sementara Al Quwa Al Jawiya mencetak dua gol berkat brace Ali Jasim ('26 dan '88).

Romarinho dan Ali Jasim saat ini berbagi posisi teratas dalam daftar top skorer LCA 2023/2024.

Berikut adalah klasemen LCA grup C:

Al Ittihad 1 1 0 0 3:0 3
Sepahan 1 0 1 0 2:2 1
Al Quwa Al Jawiya 1 0 1 0 2:2 1
OKMK 1 0 0 1 0:3 1


Reponsive Ads