Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad


Jooble, Cari Lowongan Kerja Dengan Search Engine Khusus

Berita 24 Indonesia -   Ketika mencari lowongan kerja biasanya kita menggunakan mesin pencari (search engine) seperti google. firefox, ope...






Berita 24 Indonesia -  Ketika mencari lowongan kerja biasanya kita menggunakan mesin pencari (search engine) seperti google. firefox, opera atau mesin pencari lainnya. Namun tahukah kamu, bahwa kini akan lebih mudah lagi mencari informasi lowongan pekerjaan melalui JoobleSaat terjadi pandemi Covid-19 banyak masyarakat yang terkena Pemutusan Hubungan Kerja (PHK), jangan terlarut akan keterpurukan tersebut, segera gunakan search engine khusus informasi lowongan kerja dengan menggunakan jooble.

Pastikan memilih lowongan kerja yang tepat dengan kemampuan yang anda miliki dan penghasilan yang anda inginkan. Dengan rutin menggunakan search engine lowongan pekerjaan Jooble, anda akan memperoleh berbagai informasi lowongan pekerjaan dari berbagai bidang.

Jooble adalah salah satu mesin pencari informasi lowongan pekerjaan yang terbaik di Indonesia dengan mengkhususkan diri pada pencarian lowongan kerja.  Kelebihan dari Jooble, kita akan disuguhkan hasil pencarian yang berasal dari semua postingan yang berasal dari lowong pekerjaan di Indonesia, sehingga dipastikan data yang ditampilkan akan lebih lengkap. 

Secara otomatis Jooble akan memposting berdasarkan penyaringan pada jenis pekerjaan yang anda butuhkan, sehingga jenis pekerjaan yang dibutuhkan akan lebih mudah ditemukan. Penggunaan filter secara otomatis dapat dilakukan melalui fitur "Search" kemudian "Posisi Jabatan" dan "Kota" serta "Provinsi".  Jooble menghadirkan segala kemudahan bagi pencari lowongan kerja tanpa keterbatasan tempat tinggal, bahasa, agama, warna kulit atau keyakinan. 

Informasi lowongan kerja bukan saja berasal dari  Indonesia, namun juga Jooble mengumpuklan informasi jaringan perusahaan yang berbasis di Amerika Serikat (AS) ini juga mencakup banyak negara di benua Eropa, Amerika, Afrika, Oseania, dan Asia. Terdapat menu "Lowongan Pekerjaan Populer" para pencari kerja berkesempatan untuk melamar pekerjaan yang menjadi idaman.

Jooble juga menyediakan informasi lowongan pekerjaan dari berbagai level pendidikan dan jenis pekerjaan yang beraneka ragam, seperti lulusan SMA, karyawan pabrik, tanpa ijazah, lulusan SMK, hingga operator produksi.  Hal tersebut menjadikan Jooble  tidak hanya level sarjana atau lebih tinggi yang bisa mendapat informasi lowongan kerja di situs tersebut.

“Kami membuat alat sederhana dan intuitif untuk membantu setiap orang menemukan pekerjaan yang tepat, sesuai dengan keahlian, pengetahuan, tempat tinggal, atau kriteria relevan lainnya.  Kami menghilangkan hambatan teknis (misalnya, klik mouse ekstra, kompleksitas teknis atau perantara yang tidak perlu) untuk kandidat dalam mencari pekerjaan baru,” tegas Jooble terkait cara mereka mencapai visi atau tujuannya.

Yuk kunjungi Jooble dan dapatkan pekerjaan impianmu.

Reponsive Ads