Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad


Usai Dituduh Lakukan Penipuan, Trump Memilih Bungkam Selama Pemeriksaan

Usai Dituduh Lakukan Penipuan, Trump Memilih Bungkam Selama Pemeriksaan Berita 24 Indonesia -  Mantan Presiden Amerika Serikat, Donald Tru...

Usai Dituduh Lakukan Penipuan, Trump Memilih Bungkam Selama Pemeriksaan


Berita 24 Indonesia - Mantan Presiden Amerika Serikat, Donald Trump menolak memberikan pernyataan selama diintrogasi oleh Jaksa Agung New York. Pemeriksaan ini mengenai dugaan penipuan yang dilakukan bisnis miliknya, Trump Organization.


Selama proses pemeriksaan, Trump memilih untuk meminta amandemen kelima atau fifth amendement, hak istimewa individu untuk tetap bungkam demi melindungi diri dari tuntutan.


"Ketika keluarga Anda, perusahaan Anda, dan semua orang di sekeliling Anda telah menjadi target pencemaran nama baik yang tidak berdasar dan bermotivasi politik didukung oleh pengacara, jaksa, dan media fake news, Anda tidak punya pilihan," ungkap Trump melansir CNN Indonesia, Kamis (11/8/22).


Sebagai informasi, Jaksa Agung New York, Letitia James, tengah melakukan penyelidikan atas dugaan kecurangan dan penipuan yang dilakukan perusahaan milik Trump itu. Trump Organization diduga melebih-lebihkan nilai properti dan real estate ketika mengajukan pinjaman ke bank.


Perusahaan ini juga dicurigai telah merendahkan harga properti perusahaan agar bisa membayar pajak lebih murah.


Namun Trump beserta keluarga membantah keras seluruh tuduhan yang dialamatkan kepadanya itu.



( Gambar : Reuters / Penulis : Redaksi Berita 24 )


Tags : Donald Trump, ivanka trump, barron trump


Reponsive Ads