Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

Jumlah Pelanggan Disney Berhasil Salip Netflix

Jumlah Pelanggan Disney Berhasil Salip Netflix Berita 24 Indonesia -  Disney mencatat perolehan jumlah pelanggan di tiga platform me...

Jumlah Pelanggan Disney Berhasil Salip Netflix


Berita 24 Indonesia - Disney mencatat perolehan jumlah pelanggan di tiga platform mereka yakni Hulu, ESPN+ dan Disney+ mencapai 221,1 juta pelanggan pada awal Juli. Angka ini sukses melampaui jumlah pelanggan Netflix.


Sebelumnya, Netflix kehilangan hampir satu juta pelanggan pada kuartal terakhir. Hal ini membuat total pelanggannya menjadi 220,67 juta.


Melansir Detikfinance pada Jumat (12/8/2022) lockdown ketika pandemi telah memberikan dorongan kepada masyarakat = untuk berlangganan layanan streaming. Namun, pelonggaran pembatasan tak mencegahnya untuk menarik pelanggan baru.


Perusahaan berhasil menarik 14,4 juta pelanggan Disney+ pada kuartal tersebut. Mayoritas pelanggan berada di luar Amerika Serikat (AS). Angka ini melampaui prediksi analis.


Lebih lanjut, Disney berencana akan meluncurkan layanan baru beriklan pada akhir tahun ini. Dimana biaya berlangganan saat ini US$ 7,99 akan naik menjadi US$ 10,99 per bulan.



( Gambar : Reuters / Penulis : Redaksi Berita 24 )


Tags : Disney, Netflix, Disney+






Reponsive Ads