Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad


Demi Nonton Bola, Bayi Ini Meninggal Usai Naik Motor Tegal-Surabaya

Demi Nonton Bola, Bayi Ini Meninggal Usai Naik Motor Tegal-Surabaya Berita 24 Indonesia -  Seorang bayi perempuan berumur berusia enam bu...

Demi Nonton Bola, Bayi Ini Meninggal Usai Naik Motor Tegal-Surabaya



Berita 24 Indonesia - Seorang bayi perempuan berumur berusia enam bulan meninggal dunia usai diajak orang tuanya menempuh perjalanan Tegal menuju Surabaya dengan menggunakan motor demi menonton pertandingan bola.


FJ (38) selaku orang tua bayi mengatakan bahwa mereka berangkat dari Tegal pada Sabtu (31/7) dan tiba di Surabaya Minggu (1/8) pukul 07.10 WIB. Ia menambahkan selama di perjalanan putrinya masih baik-baik saja. Mereka juga sempat singgah dan beristirahat tiga kali.


"Di Kudus itu masih sehat. Bahkan beberapa pengendara menyapa. Lucu, ya, anaknya. Mereka juga bertanya mau ke mana, saya jawab mau lihat bola di Surabaya," jelas FJ melansir detikJatim, Senin (8/8/22).


Saat tiba di Surabaya, sang bayi sempat dimandikan. Namun saat hendak diberi ASI, bayi itu lalu mengalami batuk disertai dahak. FJ pun membawa anaknya ke RS Marinir di Gunung Sari, Surabaya. 


Kemudian bayi itu dirujuk ke RSAL Surabaya. Usai tiba di IGD RSAL, bayi tersebut langsung ditangani dokter. Namun saat itu dokter mengatakan bayi FJ sudah tidak bernafas. Kini kedua orang tua bayi hanya bisa menyesali kejadian tersebut.


"Setelah dibantu pakai alat pernafasan, nafasnya ada lagi," tutur FJ.



( Gambar : Shutterstock / Penulis : Berita 24 )


Tags : bayi meninggal


Reponsive Ads