Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

Kata Pengusaha Soal Vaksin Booster Jadi Syarat Masuk Mal

Kata Pengusaha Soal Vaksin Booster Jadi Syarat Masuk Mal  Berita 24 Indonesia -  APPBI (Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia) menyatak...

Kata Pengusaha Soal Vaksin Booster Jadi Syarat Masuk Mal 


Berita 24 Indonesia - APPBI (Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia) menyatakan mendukung rencana pemerintah terkait vaksin booster sebagai syarat masuk mal atau pusat perbelanjaan.


Ketua Umum APPBI Alphonzus Widjaja menyebut meskipun sempat ada kenaikan kasus Covid-19, namun dampak yang terjadi tidak akan separah pada periode sebelumnya.


“Meskipun saat ini mulai terjadi kembali peningkatan jumlah kasus positif Covid-19 tetapi diperkirakan dampaknya tidak akan seberat yang lalu,” kata Alphonzus melansir Bisniscom, Rabu (6/7/2022).


Selain itu, Alphonzus mengungkapkan rata-rata tingkat kunjungan pada tahun ini akan jauh lebih baik dari capaian 2020 yang pada saat itu hanya sekitar 50 persen diikuti pada 2021 sebanyak 60 persen.


APPBI juga mendukung rencana pemerintah terkiat vaksin booster yang akan menjadi syarat masuk area publik seperti pusat perbelanjaan dan perkantoran.


“Dengan penyelenggaraan sentra vaksinasi di pusat perbelanjaan sekaligus juga akan mendorong masyarakat berkunjung ke pusat perbelanjaan untuk berbelanja sekaligus vaksinasi ataupun sebaliknya yaitu vaksinasi sekaligus berbelanja,” tandasnya. 



( Gambar : Shutterstock / Penulis : Redaksi Berita 24 )


Tags : vaksin booster di mall jakarta, booster terbaik untuk sinovac, mall taman palem



Reponsive Ads