Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

Lecehkan Penumpang Secara Verbal, Driver Gocar di Medan Viral

Lecehkan Penumpang Secara Verbal, Driver Gocar di Medan Viral Berita 24 Indonesia -  Sebuah unggahan yang berisi seorang driver GoCar di Me...

Lecehkan Penumpang Secara Verbal, Driver Gocar di Medan Viral


Berita 24 Indonesia - Sebuah unggahan yang berisi seorang driver GoCar di Medan, Sumut disebut menghina penumpangnya miskin di dalam mobil menjadi viral.


Dalam unggahan itu, disebutkan bahwa penumpang naik GoCar dari sebuah mal yang ada di Kota Medan. Lalu penumpang itu meminta untuk berhenti sebentar ke minimarket karena ingin membeli sesuatu.


"Waktu udah sampai di Indomaret, teman saya ini turun untuk beli jajanan. Belum sampai tiga menit, drivernya ini nyamperin dari mobil terus ngata-ngatain (menghina) teman saya, dan langsung nyuruh temen saya ini masuk ke dalam mobil (dan terakhir belanjaannya tidak jadi kebeli)." tulis si pengunggah melansir Detiknews, Senin (23/5/22).


Selain itu, penumpang juga mendapat penghinaan lain setslah kembali menumpangi mobil driver tersebut.


"Pas di mobil, temen saya ini dikata-katain. Drivernya bilang 'miskin kau, kalau kamu kaya kenapa pakai GoJek'," lanjutnya.


Head of Regional Corporate Affairs Sumatera-Gojek, Aji Wihardandi mengungkapkan bahwa laporan mengenai peristiwa tersebut sudah diproses oleh manajemen Gojek.


"GoJek tidak mentolerir segala bentuk pelanggaran peraturan di dalam ekosistem GoJek, termasuk tindakan yang mengganggu kenyamanan dan keamanan penumpang," katanya.



( Gambar : Antara / Penulis : Redaksi Berita 24 )


Tags : driver gocar, daftar gocar 2022, daftar gpcar online


Reponsive Ads