Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

Kata Terawan Soal Vaksin Nusantara Masuk Jurnal Internasional

Kata Terawan Soal Vaksin Nusantara Masuk Jurnal Internasional Berita 24 Indonesia -  Mantan Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto menyamp...

Kata Terawan Soal Vaksin Nusantara Masuk Jurnal Internasional


Berita 24 Indonesia - Mantan Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto menyampaikan bahwa jurnal terkait vaksin Nusantara telah dipublikasikan secara internasional. Jurnal ini resmi dipublikasikan pada 26 Mei secara daring.


Karya yang diterbitkan oleh Taylor and Francis Online ini bertajuk 'Dendritic cell vaccine as a potential strategy to end the Covid-19 pandemic. Why should it be Ex Vivo?'.


"Saya bersyukur sekali, bahwa jurnal internasional terkait vaksin Nusantara telah bisa diterbitkan. Semua pihak dapat mengakses dan mempelajari demi kemajuan ilmu kesehatan dunia" tutur Terawan dalam keterangan resminya melnasir CNN Indonesia, Jumat (27/5/22).


Jurnal ini merupakan versi digital yang diterbitkan oleh dari Taylor & Francis Group. Ini adalah perusahaan multinasional Britania Raya yang menerbitkan buku dan jurnal akademik.


Lewat vaksin ini yang dimuat dalam jurnal internasional itu, Terawan berharap hal ini dapat berguna bagi perkembangan ilmu kesehatan di dunia.


"Semoga dengan terbitnya jurnal ini, dapat membantu kemajuan dan perkembangan ilmu kesehatan dunia, serta menuntaskan pertarungan kita melawan Covid-19," tutupnya.



( Gambar : Sekretariat Kabinet / Penulis : Redaksi Berita 24 )


Tags : harga vaksin nusantara, daftar vaksin nusantara, Terawan Agus Putranto

Reponsive Ads