Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

Gara-Gara Twitter, Elon Musk Rugi Hingga Rp 718 T

Gara-Gara Twitter, Elon Musk Rugi Hingga Rp 718 T Berita 24 Indonesia -  Elon Musk dilaporkan telah kehilangan USD 49 miliar atau sekitar R...

Gara-Gara Twitter, Elon Musk Rugi Hingga Rp 718 T


Berita 24 Indonesia - Elon Musk dilaporkan telah kehilangan USD 49 miliar atau sekitar Rp 718 triliun sejak meluncurkan tawarannya untuk membeli Twitter bulan lalu. Tak hanya itu, harga saham Tesla juga anjlok hingga ke level terendah tahun ini. 


Merosotnya saham Tesla berdampak kepada Elon Musk yang harus kehilangan USD 12,3 miliar atau sekitar Rp 180 triliun) dari total kekayaannya.


Saat ini bursa saham secara umum memang tengah terpuruk dan karena beberapa investor di Tesla semakin khawatir tentang bagaimana Musk mendanai tawarannya untuk aplikasi media sosial tersebut, dikutip dari Bloomberg seperti diberitakan Detikfinance, Senin (23/5/22).


Fortune melaporkan pada 19 Mei 2022 bahwa penurunan saham Tesla terjadi bersamaan dengan merosotnya bursa saham yang lebih dalam. Hal ini membuat S&P 500 turun hingga 4% sepanjang hari.


Masih berkaitan dengan Twitter, faktor yang membuat saham Tesla terus anjlok adalah Elon Musk yang semakin vocal berbicara di media tersebut. 


Hal ini terjadi usai dirinya mengajukan penawaran sebesar USD 44 miliar untuk membeli Twitter.



( Gambar : Reuters / Penulis : Redaksi Berita 24 )


Tags : elon musk twitter, elon musk wife, elon musk biography


Reponsive Ads