Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

Gara-Gara Pecahkan Patung Teletubies, Orang Tua Bocah Ini Bayar Ganti Rugi Rp 60 Juta

Gara-Gara Pecahkan Patung Teletubies, Orang Tua Bocah Ini Bayar Ganti Rugi Rp 60 Juta  Berita 24 Indonesia -  Belum lama ini kejadian seoran...

Gara-Gara Pecahkan Patung Teletubies, Orang Tua Bocah Ini Bayar Ganti Rugi Rp 60 Juta 


Berita 24 Indonesia - Belum lama ini kejadian seorang bocah yang tidak sengaja memecahkan sebuah patung Teletubbies di sebuah toko mainan menjadi viral. Pasalnya orangtua anak itu harus membayar ganti rugi atas kejadian tersebut hingga puluhan juta.


Seperti diberitakan Worldofbuzz dikutip Jumat (26/5/2022), seorang bocah di Hong Kong yang tengah berada di toko mainan di Langham Place tidak sengaja menjatuhkan patung Teletubbies setinggi 1,8 Meter yang bernilai Rp 90 juta rupiah.


Meski tidak ada luka akibat kejadian tersebut, orangtua bocah ini dituntut untuk membayar ganti rugi sebesar Rp 60 juta rupiah. 


Namun rekaman CCTV toko menunjukan bahwa patung tersebut jatuh setelah bocah itu bersandar dan mencoba mencegah patungnya jatuh. Tidak seperti pengakuan penjaga toko yang mengatakan patuh jatuh akibat ditendang.


Ayah bocah ini pun protes dan hal ini pun menjadi viral. Hingga pada akhirnya KK Plus, toko mainan itu mengembalikan uang ganti rugi tersebut.


Mereka juga mengatakan akan membatasi produk rapuh untuk dipajang di toko. Sebelumnya toko ini telah memajang patung tersebut sejak November 2021 dan tidak ada komplain dari pelanggan.



( Gambar : Worldofbuzz / Penulis : Redaksi Berita 24 )


Tags : anak pecahkan patung teletubbies, KK Plus 



Reponsive Ads