Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

Anak Ridwan Kamil Dinyatakan Hilang Saat Berenang di Swiss

Anak Ridwan Kamil Dinyatakan Hilang Saat Berenang di Swiss Berita 24 Indonesia -  Anak sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil , Emmeril Kha...

Anak Ridwan Kamil Dinyatakan Hilang Saat Berenang di Swiss


Berita 24 Indonesia - Anak sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz (Eril) dinyatakan hilang setelah mengalami musibah di Bern, Swiss pada Kamis (26/5) siang waktu setempat. Kabar ini diungkapkan oleh perwakilan keluarga Ridwan Kamil, Elpi Nazmuzaman.


Elpi menyampaikan Eril menghilang saat berenang di sungai Aaree, Bern bersama adik dan kawannya. Namun, saat hendak naik ke permukaan, arus sungai yang cukup deras datang.


"Kejadian tersebut terjadi pada tanggal 26 Mei 2022 siang hari waktu Swiss dengan kondisi cuaca cerah," ungkap Elpi melansir Detikcom, Jumat (27/5/22).


Saat ini tim SAR dan polisi Swiss masih melakukan pencarian terhadap Eril. Namun pencarian sempat dihentikan sementara karena hari sudah gelap dan akan dilanjutkan pada pagi ini.


"Hingga informasi ini disampaikan, pencarian sudah berjalan 6 jam (26 Mei jam 23 WIB) dan kami berharap Eril dapat ditemukan segera dalam keadaan sehat," imbuhnya.


Ridwan Kamil sendiri sedang berada di Inggris dalam kegiatan pemerintahan di luar negeri bersama delegasi dari Pemprov Jawa Barat. Eril sendiri berada di Swiss tengah mencari sekolah untuk melanjutkan jenjang S2.


"Kami mohon doa agar Eril dapat segera ditemukan dalam keadaan selamat dan baik. Dapat berkumpul kembali bersama keluarga dalam keadaan sehat wal afiat," tandasnya.



( Gambar : Instagram @emmirilkhan / Penulis : Redaksi Berita 24 )


Tags : Emmiril Khan Mumtadz, Ridwan Kamil, anak ridwan kamil hilang


Reponsive Ads