Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

Ajukan Cuti, Ridwan Kamil Masih Pantau Pencarian Eril di Swiss

Ajukan Cuti, Ridwan Kamil Masih Pantau Pencarian Eril di Swiss Berita 24 Indonesia -  Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengajukan perpanjan...

Ajukan Cuti, Ridwan Kamil Masih Pantau Pencarian Eril di Swiss


Berita 24 Indonesia - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengajukan perpanjangan cuti selama sepekan. Hal ini ia lakukan agar tetap berada di Swiss untuk memantau upaya pencarian anak sulungnya, Emmeril Khan Mumtadz atau Eril yang hilang di Sungai Aare.


Kabar itu dibenarkan langsung oleh Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum. Ia mengatakan bahwa Ridwan Kamil masih menunggu kabar kelanjutan pencarian Eril di Swiss.


"Pak Gubernur nambah cuti sepekan ke depan untuk berada di Swiss, sehingga Beliau kalau ada di daerah kejadian menunggunya pun agak tenang, berbeda kalau Beliau pulang," ungkap Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum melansir Republika, Senin (30/5/2022).


Uu juga meminta pengertian masyarakat khususnya bagi warga Jawa Barat terkait perpanjangan cuti orang nomor satu di Jawa Barat tersebut.


"Saya minta pengertian masyarakat, seandainya Pak Gubernur masih berada di luar negeri tidak dijadikan permasalahan seputar kinerja, karena di provinsi ada pejabat yang ada." imbuhnya.


Sebagai informasi, Eril dinyatakan hilang saat berenang Sungai Aare, Swiss pada Kamis (26/5) siang waktu setempat. Tim SAR dan polisi Swiss pun masih melakukan pencarian terhadap Eril.



( Gambar : Kemlu RI / Penulis : Redaksi Berita 24 )


Tags : Emmiril Khan Mumtadz, Ridwan Kamil, anak ridwan kamil hilang


Reponsive Ads