Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

Bos Robot Trading Fahrenheit, Hendry Susanto Resmi Ditahan Polisi

Bos Robot Trading Fahrenheit, Hendry Susanto Resmi Ditahan Polisi Berita 24 Indonesia -  Dirtipideksus Bareskrim Polri Brigjen Whisnu Hermaw...

Bos Robot Trading Fahrenheit, Hendry Susanto Resmi Ditahan Polisi


Berita 24 Indonesia - Dirtipideksus Bareskrim Polri Brigjen Whisnu Hermawan mengungkapkan bahwa kepolisian telah Hendry Susanto. Hendry ditangkap karena kasus dugaan penipuan robot trading Fahrenheit.


Kini Hendry Susanto telah ditahan di Rutan Bareskrim Polri. Hendry diduga menjabat sebagai direktur di PT FSP Akademi Pro yang merupakan perusahaan pengelola robot trading bodong Fahrenheit.


"Hendry Susanto sudah ditangkap. Sudah ditahan. Hendry ada di Rutan Bareskrim," ujar Whisnu menlansir Detik News, Rabu (23/3/22).


Pada kasus ini, polisi juga telah mengamankan empat tersangka lainnya. Direktur Reskrimsus Polda Metro Jaya Kombes Auliyansah Lubis membenarkan bahwa PT FSP Akademi Pro merupakan perusahaan yang mengelola robot trading Fahrenheit dan dipimpin oleh Hendry Susanto atau HS.


"PT FSP Akademi Pro ini dipimpin oleh seseorang bernama HS, yang dikenalkan oleh para pelaku yang sudah ditangkap di Polda Metro," jelasnya dalam konferensi pers di Polda Metro Jaya belum lama ini.



( Gambar : Youtube / Penulis : Fitri )



Tags : Hendry Susanto, bos Robot Trading Fahrenheit, penipuan Robot Trading Fahrenheit



Reponsive Ads