Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad


Hacker Asal Brasil Membobol Data Pribadi Polri, Kadiv Humas Polri : Dittipidsiber Bareskrim Polri Sedang Mengusut Kasus Ini

Hacker Asal Brasil Membobol Data Pribadi Polri, Kadiv Humas Polri : Dittipidsiber Bareskrim Polri Sedang Mengusut Kasus Ini/Ilustrasi Hacker...

Hacker Asal Brasil Membobol Data Pribadi Polri, Kadiv Humas Polri : Dittipidsiber Bareskrim Polri Sedang Mengusut Kasus Ini/Ilustrasi Hacker:e-propethic.com. 



Berita 24 Indonesia
- Terungkap seorang hacker asal Brasil 'sonlx' membobol data polri.

'sonlx' dinyatakan memiliki data pribadi serta rahasia para anggota polri beserta anggotanya.

" Kebocoran ini berisi informasi pribadi dan kredensial pekerja Polri dan orang-orang yang terlibat dengannya " Cuitan 'sonlx' yang dibagikan di akun media sosial twitter @son1x666, dilansir dari laman resmi polri, Kamis (18.11/2021)..

Menanggapi kasus pembobolan data tersebut, Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo menyatakan Direktorat Tindak Pidana Siber (Dittipidsiber) Bareskrim Polri sedang mengusut kasus ini.

Lanjut Irjen Dedi mengatakan nantinya akan memberi informasi lebih lanjut atas kasus pembobolan data ini.

" Ya, sedang ditangani oleh Dittipidsiber Bareskrim. Nanti kalau sudah ada update-nya diinfokan " Ucapnya.

Dilansir dari laman resmi humas polri, dalam ungkapan sonlx diakun media sosial pembobolan tersebut dilakukan karena Ia tidak mendukung pemerintah Indonesia.

" Karna orang Indonesia telah menghubungi saya mengatakan tentang kehidupan mereka di Indonesia. Jadi, saya mengidentifikasi diri saya dengan mereka, dan memutuskan untuk membantu dengan apapun yang saya bisa, jadi inilah saya alasan saya melakukan pembocoran ini " Ungkap sonlx. 



(Sumber : Humas Polri)

Reponsive Ads