Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

Simak! Pesona yang Dimiliki Seseorang Berdasarkan Zodiak

Berita 24 Indonesia - P esona atau kharisma yang dimiliki seseorang bisa membuat kita luluh atau jatuh hati. Dengan keterampilan khusus dan ...


Berita 24 Indonesia - Pesona atau kharisma yang dimiliki seseorang bisa membuat kita luluh atau jatuh hati. Dengan keterampilan khusus dan menarik ini membuat kita berbeda dari yang lain.

Bahkan aura tersebut mampu membantu kita sukses dalam hidup dan menjadi faktor penentu dalam hubungan asmara. Melansir dari Fimela, berikut pesona atau kharisma yang dimiliki seseorang hingga kita bisa jatuh cinta berdasarkan astrologi:

 

Aries


Aries tertarik pada kebenaran dan kejujuran. Mereka tidak pernah gagal untuk memukau orang dalam situasi yang paling sulit sekalipun. Aries memiliki pesona kejujuran ini, yang membuatnya lebih disukai orang.

 

Taurus


Semua orang mengagumi Taurus karena cara dia dalam pengambilan keputusan yang cepat dalam mengendalikan masalah. Taurus akan tebar pesona dengan kepintarannya dalam mengendalikan situasi tersebut untuk mencegah terjadinya masalah lain.

 

Gemini


Gemini dikenal gemar bersosialisasi dan cukup populer di antara semua orang. Salah satu kelebihan Gemini adalah membuat teman dan keluargamu bahagia serta memberimu poin manis dalam hal pasangan romantis. Kamu juga sangat menarik untuk diajak bicara.

 

Cancer


Orang tidak akan pernah berani untuk tidak mempercayai Cancer karena mereka adalah golongan orang yang setia. Pada dasarnya, kesetiaan menjadi pondasi utama dalam menjalin hubungan asmara. Maka dari itu, Aries sudah memiliki pondasi tersebut sebagai pesonanya. Karena cinta datang di atas segalanya.

 

Leo


Leo benar-benar perhatian khususnya yang datang dari orang yang kamu cintai. Sikap perhatian Leo menjadi senjata utamanya dalam memikat hati seseorang. Orang lain pasti akan dengan mudah jatuh cinta kepadamu karena sikap perhatian dan kebaikanmu.

 

Virgo


Kamu mungkin memiliki kepribadian yang kritis tetapi kamu sangat mendukung orang-orang terdekatmu. Satu-satunya tujuan kritikmu adalah untuk memotivasi orang lain untuk menjadi versi terbaik dari diri mereka sendiri dan seseorang pasti akan memuji dan mencintaimu untuk kualitas yang luar biasa ini.

 

Libra


Libra memiliki kepribadian yang tenang, sehingga mudah untuk membuat orang lain jatuh cinta kepadamu. Sikap yang dingin namun tenang ini, berguna untuk meredakan emosi yang memuncak. Sikap tenang Libra cukup untuk membuatmu menjadi orang yang hebat dalam melakukan percakapan.

 

Scorpio


Scorpio mungkin tampak misterius dan menakutkan dari luar namun juga sangat sensitif. Mereka terkadang mengharapkan orang lain untuk membalas perasaannya yang sama seperti yang mereka rasakan. Karena kelembutan hatinya yang membuat orang jatuh cinta kepadamu.


Sagitarius


Kamu tidak takut menghadapi emosi yang nyata dan jika itu termasuk berhadapan langsung dengan situasi yang menyakitkan dan realistis, maka biarlah. Kamu sangat mencintai dan peduli terhadap orang lain dan kualitas ini bersinar, membiarkan calon pasanganmu melihat yang terbaik dalam dirimu.

 

Capricorn


Kamu sangat gigih dalam hal hubungan dan itulah kualitas unik yang kamu miliki yang menarik orang lain. Orang-orang sangat mengagumi semangatmu untuk tidak pernah mundur dan selalu melakukan apa yang perlu. Kamu peduli, dan hanya itu yang penting.

 

Aquarius


Kamu adalah orang yang sangat percaya dalam bekerja keras untuk mencapai tujuan dan ambisimu. Kamu tidak akan ragu untuk bekerja selama berhari-hari agar berhasil dalam satu proyek. Ketekunan dan tekadmu  adalah kualitas tertinggi yang membuat orang jatuh cinta denganmu.

 

Pisces


Pisces adalah zodiak lainnya yang memiliki sifat sensitif karena kepeduliannya kepada orang lain. Pisces bahkan akan melakukan apa saja untuk melindungi orang yang mereka sayangi. Kamu memiliki sifat kepedulian yang baik untuk mengesankan seseorang jatuh cinta kepadamu.

 

Sumber: Fimela

 

Tags: Zodiak, Horoskop, Astrologi, Taurus, Gemini, Aries, Aquarius.

Reponsive Ads