Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

Simak! 5 Zodiak Paling Pandai Menyembunyikan Sesuatu Karena Penuh Kepalsuan

Berita 24 Indonesia - Beberapa orang  sangat suka untuk menjalani hidup dengan berpura-pura. Namun hidup memang selalu seperti itu, bertemu ...


Berita 24 Indonesia - Beberapa orang sangat suka untuk menjalani hidup dengan berpura-pura. Namun hidup memang selalu seperti itu, bertemu dengan orang-orang yang selalu menunjukkan sikap "palsu" alias tidak jujur dalam segala hal.

Dilansir dari horoscopesignz, mengutip dari Fimela, berikut zodiak yang paling suka bersikap palsu atau berpura-pura:


Libra

 

Libra hanya ingin menjaga kedamaian dan keharmonisan dengan semua orang ketika ia memilih bersikap palsu. Ia akan tersenyum di depanmu, tapi mengutuk di dalam hati. Libra mungkin bukan jadi orang yang paling jujur, tapi caranya tersebut agar tidak menimbulkan pertengkaran dengan orang lain. Libra bahkan sadar dirinya bisa sangat palsu di hadapan banyak orang, tapi ia tak punya pilihan lain.

 

Gemini

 

Gemini suka sekali memuji. Tulus atau tidak, tidak ada yang tahu. Tapi ketahuilah bahwa kemungkinan besar pujian itu hanya basa-basi. Ia hanya tidak ingin terjebak dalam situasi canggung dengan orang lain. Bukan hanya palsu dalam kata-kata, Gemini juga sering palsu dalam penampilan. Ia seringkali memakai baju untuk menunjukkan bahwa dirinya bisa disukai orang lain, meskipun tak nyaman.

 

Taurus


Taurus biasanya jujur dalam banyak hal, tapi ia cenderung palsu dalam mengakui kondisi hidupnya. Ia suka menyembunyikan keadaan keluarga yang ia anggap penuh kekurangan. Ia berusaha tampil sempurna di depan orang lain hanya karena ingin dianggap berkelas dan mewah. Taurus mungkin rendah hati tapi agak materialistis. Seolah-olah terikat pada materi, ia selalu memilih orang-orang yang 'punya status' sebagai temannya.

 

Scorpio

 

Scorpio biasanya tak terlalu suka menunjukkan jati dirinya kepada orang lain. Ia cenderung suka berbohong, bahkan jika itu adalah kebohongan-kebohongan kecil yang tidak penting. Kepalsuan Scorpio dipicu oleh rasa tidak mudah percaya dan insecure kepada orang lain. Ia merasa orang akan mudah mencelakainya jika ia jadi orang jujur. Jadi ia lebih baik memakai topeng untuk melindungi dirinya sendiri.

 

Leo

 

Zodiak ini suka menjadi sorotan, jadi tak mengherankan jika Leo sesekali bisa sangat palsu karena ia ingin diperhatikan. Kepalsuan Leo biasanya seputar hal-hal yang terjadi dalam hidupnya, cerita yang ia utarakan selalu dimulai dengan sedikit kebohongan sebagai 'bumbu' dalam ceritanya agar lebih menarik. Sisi egosentris mereka akan mendorong Leo untuk sesekali palsu, namun tidak dalam level yang parah.

 

Sumber: Fimela

 

Tags: Zodiak, Horoskop, Astrologi, Libra, Leo, Scorpio, Taurus, Gemini.

Reponsive Ads