Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

Simak! 5 Zodiak Paling Mudah Menyesal Menjalin Kisah Romantis

Berita 24 Indonesia - Beberapa orang akan merasa sangat sedih dan menghabiskan waktu untuk menyendiri ketika mengalami kegagalan dalam menja...


Berita 24 Indonesia - Beberapa orang akan merasa sangat sedih dan menghabiskan waktu untuk menyendiri ketika mengalami kegagalan dalam menjalin hubungan percintaan. Hal ini bisa menjadi salah satu penyebab peningkatan kualitas hidup mereka karena perasaan yang sudah begitu melekat.

 

Namun bahkan ada beberapa orang yang justru menyesal karena telah menjalin hubungan asmara. Alasan mereka menyesali hubungan tersebut adalah karena beberapa orang sulit untuk bisa memulai cinta dengan sepenuh hati, atau karena mereka menyukai kebebasan.

 

Melansir dari Fimela, berikut 5 zodiak yang justru menyesal telah memiliki hubungan romantis dengan seseorang:

 

Aries

 

Aries adalah orang yang bersemangat dan mandiri. Namun, ketika mereka sedang dalam kisah romansa, mereka cenderung sangat peduli dengan pasangannya. Itulah sebabnya, dia sangat menyesal karena terlalu peduli dengan apa yang telah dipikirkan kekasihnya tersebut.

 

Gemini

 

Gemini merasa bersyukur ketika putus dengan kekasihnya yang mungkin tidak memiliki standar yang sama. Mereka begitu menyesal telah memiliki hubungan tersebut karena ia bisa merasa kehilangan jati diri mereka sendiri.

 

Leo

 

Leo merupakan salah satu zodiak yang terkenal keras dan kuat. Akan tetapi ketika mereka sudah menjalin hubungan, mereka bisa terbuai oleh perasaan tersebut. Mereka cenderung mengabaikan tanda bahaya dalam hubungan dan pasangan. Biasanya, kebanyakan dari mereka menyesal karena telah terbuai oleh cinta.

 

Libra

 

Kesehatan mental Libra bisa menjadi sangat buruk ketika mengorbankan kebahagiaan untuk orang lain. Hal inilah yang membuat mereka menyesal karena telah mengorbankan kesehatan mental hanya untuk kekasih yang tidak begitu memperhatikan Libra.

 

Scorpio

 

Scorpio juga salah satu zodiak yang emosional, mereka bisa menjadi lembut terhadap pasangannya. Scorpio sangat tidak suka ketika sifatnya yang lembut malah menjadi mainan pasangannya. Ketika pasangannya mencoba memanipulasi dan mengendalikan Scorpio, mereka menyesal telah memberi kesempatan kekasihnya berada di sisinya.

 

Sumber: Fimela

 

Tags: Zodiak, Horoskop, Astrologi, Scorpio, Libra, Leo, Gemini, Aries.

Reponsive Ads