Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

Simak! 4 Zodiak yang Paling Pintar dalam Menyembunyikan Emosi

Berita 24 Indonesia - Mengekspresikan kebahagiaan, kesedihan, dan emosi mer upakan salah satu cara kita untuk diketahui sedang dalam suasa...


Berita 24 Indonesia - Mengekspresikan kebahagiaan, kesedihan, dan emosi merupakan salah satu cara kita untuk diketahui sedang dalam suasana hati yang baik atau buruk. Terkadang orang yang tertutup cenderung suka menyembunyikan emosi mereka karena kepribadiannya yang tidak ingin diketahui orang lain.

 

Orang yang introvert biasanya lebih sering untuk memendam perasaan mereka termasuk emosi mereka. Mereka butuh waktu lama untuk menjadi terbuka dan nyaman kepada orang lain. Dilansir dari Fimela, berikut 4 zodiak yang lebih sering menyembunyikan emosi mereka:

 

Libra

 

Libra merupakan salah satu zodiak yang tidak ingin membebani orang lain dengan masalah dan perasaan mereka. Mereka bisa mengekspresikan emosi mereka hanya kepada orang terdekatnya saja. Bahkan jika mereka tahu apa yang mereka inginkan, mereka akan tetap memilih untuk menjaga diri mereka sendiri.

 

Gemini

 

Gemini biasanya dikenal sebagai orang yang sangat ekspresif dan suka bersosialisasi. Mereka mungkin mengatakan banyak hal tetapi mereka akan menyembunyikan detail tentang kehidupan mereka karena tidak ingin terlihat lemah atau rentan di depan orang lain.

 

Capricorn

 

Capricorn tidak akan menunjukkan emosi mereka, karena mereka pikir itu akan membuat mereka tampak lemah. Capricorn akan sangat tertutup kepada banyak orang. Tetapi jika seseorang mendapatkan kepercayaannya, Capricorn mungkin bisa mengekspresikan dirinya dengan nyaman.

 

Virgo

 

Virgo cenderung lebih mudah untuk melupakan masa lalu dan cepat move on. Mereka mencoba untuk tidak memproses luka secara langsung dan mengubur perasaan mereka jauh di dalam hati mereka. Jadi, hampir tidak mungkin membuat Virgo terbuka kepada seseorang.

 

Sumber: Fimela

 

Tags: Zodiak, Horoskop, Astrologi, Virgo, Gemini, Capricorn, Libra.

Reponsive Ads