Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

Romantis! Belva Devara Melamar Sang Kekasih, Sabrina Anggraini

Berita 24 Indonesia -  CEO Ruang Guru,  Belva Devara   baru saja melamar kekasihnya, Sabrina Anggraini. Belva melamar Sabrina di Killian Cou...



Berita 24 Indonesia - CEO Ruang Guru, Belva Devara baru saja melamar kekasihnya, Sabrina Anggraini. Belva melamar Sabrina di Killian Court, depan MIT Dome. Diketahui, Belva dan Sabrina sama-sama menempuh pendidikan di Massachusetts Institute of Technology (MIT), Amerika Serikat.

Pemilik nama lengkap Adamas Belva Syah Devara membagikan video saat ia melamar Sabrina. Mulanya ia mengajak Sabrina untuk photoshoot. Belva pun sudah bekerja sama dengan photographer untuk melamar Sabrina.


Sabrina tau akan ada proposal? Gak tau ternyata. Udah deg-degan takut ketauan. Ternyata dia emang gak tau hahaha. Jadi ceritanya ngajak photoshoot aja di MIT karena kan kapan lagi. Sekalian bilang pake baju bagus aja sekalian buat profile picture linkedin, lalu percaya dong! Jadilah bersekongkol dengan fotografer untuk pose-pose sangat spesifik dan akhirnya propose (liat video sebelum ini)!” tulis Belva. Selengkapnya!


Tags: Belva Devara, Sabrina Anggraini, Belva Sabrina, Belva Devara ig, Sabrina Anggraini ig

Reponsive Ads