Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

Preview Liga Inggris 2021/2022 Pekan ke-9: Prediksi Line-up Manchester United vs Liverpool

Berita 24 Indonesia -  Laga Super Sunday akan kembali tersaji pekan ini dari beberapa Liga Top Eropa, termasuk   Liga Inggris   yang mempert...


Berita 24 Indonesia - Laga Super Sunday akan kembali tersaji pekan ini dari beberapa Liga Top Eropa, termasuk Liga Inggris yang mempertemukan antara klub raksasa Inggris Manchester United dan Liverpool.

 

Man United akan kembali menjamu rivalnya di Old Trafford pada hari Minggu, (24/10) waktu setempat dalam lanjutan pertandingan Liga Inggris musim 2021/2022 pekan kesembilan.

 

Setan Merah yang turun ke peringkat enam klasemen Liga Inggris karena performa buruk mereka harus menghadapi tim Jurgen Klopp yang sedang dalam kepercayaan diri tinggi setelah menaklukkan Atletico Madrid dikandangnya dengan skor 3-2.

 

Man United beruntung memiliki Cristiano Ronaldo, pemenang Ballon d'Or lima kali ini beberapa kali menyelamatkan Man United dari kekalahan, termasuk ketika Cristiano mencetak gol penentu kemenangan Man United atas Atalanta BC pada tengah pekan ini. Selengkapnya!


Tags: Sepakbola, Liga Inggris, Premier League, Liga Champions.

Reponsive Ads