Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

Petrus Reinhard Golose Mewakili Indonesia Hadir Pertemuan 7th ASEAN AMMD

Berita 24 Indonesia - Kepala BNN RI Dr. Petrus Reinhard Golose mewakili Indonesia  hadir dalam pertemuan 7th ASEAN Ministerial Meeting On ...


Berita 24 Indonesia - Kepala BNN RI Dr. Petrus Reinhard Golose mewakili Indonesia  hadir dalam pertemuan 7th ASEAN Ministerial Meeting On Drugs Matter (AMMD) yang digelar secara virtual pada 14 Oktober 2021 kemarin.

Petrus Reinhard Golose dalam sambutannya mengatakan pertemuan ini mendorong kemballi negara-negara ASEAN dalam mewujudkan ASEAN Drug Free yang dimana cita-cita bersama melalui pendekatan zero tolerance terhadap narkoba.

" ASEAN akan tetap teguh pada posisinya, meskipun terjadi pada pergeseran kebijakan terkait narkoba dibagian dunia lain seperti legalisasi " Ucap Petrus dalam sambutannya.

Kemudian dalam pertemuan 7th ASEAN AMMD Dr.Petrus mengumumkan secara resmi pencalonan Indonesia dalam keanggotaan commission on narcotic drugs (NCD) periode 2024-2027.

Pencalonan tersebut untuk dapat menyuarakan permasalahan narkotika dan dampak negatifnya.

" Diharapkan seluruh negara anggota ASEAN dapat mengembangkan strategi yang jitu, salah satunya adalah penguatan kerjasama dan koordinasi antar lembaga menangani permasalahan narkoba di masing-masing negara ASEAN " Tambahannya.

Selain itu Petrus berharaa seluruh negara anggota ASEAN dapat memberikan dukungan penuh terhadap pencalonan tersebut.


(Sumber : BNN RI)

Reponsive Ads