Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

Lisa BLACKPINK Dikabarkan Tidak Diperbolehkan Menghadiri Paris Fashion Week oleh Agensi, Ini Alasannya

Berita 24 Indonesia -  Kabar mengejutkan datang dari  Lisa BLACKPINK , ia dikabarkan tidak diperbolehkan menghadiri Paris Fashion Week. Kaba...



Berita 24 Indonesia - Kabar mengejutkan datang dari Lisa BLACKPINK, ia dikabarkan tidak diperbolehkan menghadiri Paris Fashion Week. Kabar ini mencuat setelah pernyataan dari CEO BLVGARI yang mengatakan bahwa Lisa tidak tidak bisa menghadiri pameran fashion BLVGARI karena tidak diizinkan oleh agensi.

Melalui Instagramnya, CEO BLVGARI, Jean Christophe Babin menjelaskan alasan Lisa tidak berpartisipasi dalam acara tersebut dan tidak dapat melakukan pemotretan dengan yang lainnya.


“Our great ambassador @lalalalisa_m is in Europe. Unfortunately due to Covid her Agency prefers her not participating to events or shows. That’s also the reason why insofar we could not shoot her together with @zendaya , @lilyaldridge and @vittoria for the @bulgari Brand Campaign 2021/22 and that we could not run a major event yet together. But YES we will do it very soon as we are great friends and are striving to really activate the collaboration at 360 degrees. I hope it answers @lalalalisa_m fans so many inquiries and questions I receive,” kata Jean Christophe Babin dalam unggahan Instagramnya. Selengkapnya!


Tags: Lalisa Manoban, Lisa Blackpink, Paris Fashion Week, Blackpink, YG Entertainment

Reponsive Ads