Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

Kebakaran Gedung Di Yangon-Myanmar Menewaskan 1 Orang Pekerja Konstruksi Bangunan

Berita 24 Indonesia - Petugas pemadam kebakaran di Myanmar mengangkat mayat seorang konstruksi bangunan di Yangon pada Jum'at (15/10). S...


Berita 24 Indonesia - Petugas pemadam kebakaran di Myanmar mengangkat mayat seorang konstruksi bangunan di Yangon pada Jum'at (15/10).

Selain itu para petugas pun juga mencari 7 pekerja lainnya, dan berhasil menyelamatkan 3 orang pekerja konstruksi.

Kepala pemadam kebakaran Myanmar Thein Tun Oo mengatakan misi penyelamatan berada pada kondisi yang kritis, dengan kemungkinan menemukan para pekerja konstruksi yang tersisa hidup semakin menipis.

" Ada lebih sedikit kesempatan untuk bertahan hidup " Ujar Kepala Pemadam Myanmar, Thein Tun Oo dikutip dari reuters.

Dilansir reuters, Kejadian kebakaran tersebut beredar di dalam video siaran media sosial Facebook yang di mana menampakkan para petugas pemadam tengah mengoperasikan alat-alat berat untuk mencoba menyingkirkan gumpalan beton dan logam yang hancur.

Selain itu juga membantu tim penyelanat tengah mencari para pekerja konstruksi yang hilang didalam gedung.

Thein Tun Oo menjelakan kronologi terjadi kebakaran di gedung Yangon itu bermula ketika 11 para pekerja sedang memasang pelat baton.

" Kecelakaan di lokasi pembangunan komersial itu tampaknya terjadi ketika 11 para pekerja tengah memasang pelat beton " Ungkap kepala pemadam kebakaran.

(Sumber : Reuters)

Reponsive Ads