Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

Hubungan Kakak Adik di Drama Korea, Mulai dari Perebutan Tahta Hingga Relate dengan Kehidupan

Berita 24 Indonesia -  Para pecinta drama korea pada bulan Oktober ini akan disuguhkan episode-episode terbaru dari drama yang kini meraih r...



Berita 24 Indonesia - Para pecinta drama korea pada bulan Oktober ini akan disuguhkan episode-episode terbaru dari drama yang kini meraih rating tinggi di Korea yakni Lovers of The Red Sky dan Police University. Drama ini pun turut menjadi Trending Topic di Twitter.

Drama Lovers of The Red Sky adalah drama romantic fantasi tentang cinta segitiga antara pelukis muda, putra raja, dan ahli astronomi. Drama ini diperankan oleh Ahn Hyo Sep dan Kim Yoo Jung. Sementara itu, drama Police University merupakan drama romantasi tentang investigasi dosen dan siswa kampus kepolisian elit Korea. Police University diperankan oleh Jung Jin Young dan Krystal Jung.


Salah satu hal yang menarik dari kedua drama ini adalah menampilkan hubungan adik kakak yang rumit, namun cukup menghibur. Berdasarkan rilis yang diterima oleh selebintang.com, selain kedua drama ini, ada juga drama yang juga mengisahkan hubungan kakak beradik yang gak kalah menarik, yuk simak! Selengkapnya!


Tags: drama korea, Police University, Lovers of the Red Sky, True Beauty, Mr Queen

Reponsive Ads