Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

Hari Ini Polres Blora Akan Menggelar Patroli Bersenjata Laras Pada Jam Rawan

Berita 24 Indonesia - Polres Blora Polda Jawa Tengah menggelar patroli bersenjata laras pada jam rawan, Sabtu (16/10/2021). Kapolres Blora ...


Berita 24 Indonesia - Polres Blora Polda Jawa Tengah menggelar patroli bersenjata laras pada jam rawan, Sabtu (16/10/2021).

Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama melalui Kapolsek Bogorejo AKP Markus mengatakan pihaknya tidak mau underestimate dengan situasi yang ada, meskipun situasi relatif aman dan kondusif, kegiatan patroli dan penjagaan tetap harus ditingkatkan.

" Selain petugas kemanusiaan penanganan Covid-19, tugas patroli dan penjagaan terus ditingkatkan. Jangan sampai situasi pandemi seperti ini malah dimanfaatkan oknum yanh tidak bertanggungjawab dengan melakukan tindakan kriminal " Ujar AKP Markus, tertulis dalam rilis Humas Polri, Sabtu (16/10/2021).

Lanjutnya sasaran yang akan dilakukan patroli yaitu dikawasan perkantoran perbankan, gerai-gerai ATM, pemukiman penduduk, serta tempat beribadah.

AKP Markus menambahkan selain antisipasi gangguan kamtibmas, petugas patroli juga menyampaikan imbauan terkait kesehatan. 

" agar warga sekitar tetap patuh menerapkan protokol kesehatan saat beraktivitas, karena Covid-19 ini masih ada" Ucapnya


(Sumber : Humas Polri)



 

Reponsive Ads