Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

Gemas! 8 Zodiak yang Memiliki Kesamaan dengan Karakter Disney

Berita 24 Indonesia -  S ebagai seorang anak , m enonton film terutama acara Disney adalah kenangan masa kecil tersendiri bagi ke banyak a...


Berita 24 Indonesia - Sebagai seorang anak, menonton film terutama acara Disney adalah kenangan masa kecil tersendiri bagi kebanyakan orang. Karena kita tumbuh dewasa dengan menonton film-film ini dan beberapa karakter dari film-film ini telah menjadi favorit dan idola.

 

Biasanya kita memilih karakter favorit Disney berdasarkan kostum yang menarik, visualnya yang cantik, hingga sifatnya yang terbilang baik dan kuat dalam setiap cerita. Namun ada salah satu cara lain lagi, yaitu dengan berdasarkan zodiak karena memiliki kesamaan sifat.

 

Melansir dari Pinkvilla, berikut 8 zodiak yang memiliki kesamaan dengan beberapa karakter Disney:

 

Aquarius

 

Aquarius dikenal karena sifatnya yang peduli, suka membantu, dan berempati. Mereka akan berusaha keras untuk memastikan semua orang aman dan dirawat. Mereka juga memiliki salah satu keterampilan ramah terbaik. Aquarius cocok dengan karakter Belle.

 

Taurus

 

Taurus adalah orang yang cerdas, dan intens. Hampir sama seperti Rapunzel yang impulsif, murung dan cepat membuat keputusan tanpa memikirkan konsekuensinya. Rapunzel adalah cerminan keindahan dan pesona. Dia keluar tetapi juga suka tinggal di rumah dan menghabiskan waktu sendirian, di kamarnya sendiri.

 

 

Libra

 

Snow White dikenal karena sifatnya yang lembut, perhatian, dan ceria. Dia pintar dan membantu seperti Libra. Dia sangat dapat dipercaya dan murah hati yang romantis di hati.

 

Virgo

 

Seperti Jasmine, Virgo suka mencapai tujuan mereka dan menetapkan ambisi tinggi untuk diri mereka sendiri. Mereka juga suka membidik kesempurnaan dan suka mengambil alih kerajaan sendirian.

 

Capricorn


Capricorn adalah orang yang sangat bertanggung jawab. Mereka disiplin, pekerja keras dan bersemangat. Mereka adalah orang-orang yang mandiri dengan hati emas. Mereka adalah pemberi alami yang selalu memilih untuk mengikuti impian mereka. Karena itu merupakan mereka cocok dengan Pocahontas.

 

Leo

 

Anda nakal dan cerdas tetapi tetap menawan, murah hati, dan setia. Leo sangat suka bermain-main sama seperti Flynn Rider.

 

Aries

 

Aries adalah kehidupan setiap pesta. Aries sangat suka bersenang-senang di bawah sinar matahari. Karena mereka terlihat ramah dan ekstrovert, mungkin terlihat kuat tetapi juga sangat peduli dan membantu teman serta keluarga. Sama seperti karakter terkenal lainnya Dory.

 

Sagitarius

 

Ramah, suka berpetualang, dan berjiwa bebas merupakan kesamaan karakter Anna dengan Sagitarius. Karena terkenal akan kemandiriannya, Sagitarius mampu mengatasi setiap tantangan. Mereka memberikan cinta dengan sepenuh hati dan juga sangat peduli pada orang lain.

 

Sumber: Pinkvilla

 

Tags: Zodiak, Horoskop, Astrologi, Libra, Sagitarius, Taurus, Leo.

Reponsive Ads