Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

British Embassy Melakukan Kerjasama Pelatihan Dengan Mapolda Bali

Berita 24 Indonesia - Kapolda Bali Irjen Pol. Putu Jayan Danu Putra yang didampingi oleh Karo Ops Polda Bali Kombes Pol. Firman Nainggolan m...


Berita 24 Indonesia - Kapolda Bali Irjen Pol. Putu Jayan Danu Putra yang didampingi oleh Karo Ops Polda Bali Kombes Pol. Firman Nainggolan menerima audiensi dari British Embassy pada Rabu kemarin (6/10/2021).

Rombongan British Embassy tiba di Bali sekitar pukul 08.40 WITA. Kedatangan mereka disambut baik oleh Kapolda Bali dan Karo Ops Polda Bali.

" Terima kasih karna telah diterima oleh do Polda Bali dengan baik " Ungkap Ewan Kindness sebagai LO British Embassy.

Kunjungan British Embassy ke Polda Bali mengapresiasi penanganan Covid-19 di Bali. Selain itu, juga untuk menjalin kerjasama pihaknya kepada Polisi Indonesia terkait antiteror bersama Densus 88.


Dilansir dari laman resmi Humas Polri, terkait kerjasama tersebut, pihaknya juga berencana mengundang 34 Kasatgas di Indonesia untuk melaksanakan pertemuan di Bali pada bulan Maret tahun 2022 di Nusa Dua. 

" Pada Januari 2022 akan dilaksanakan tactikal game floor dan kaitannya dengan hal tersebut British Embassy mempunyai beberapa program dalam pelatihan bersama anggota polri, yakni program human smgugling, serta human tracifing. Berharap dari Polda Bali mengirimkan personilnya untuk melaksanakan pelatihan " Ujar Winny Anstiani sebagai protect dan prepare capacity building dari British Embassy.

Kemudian Kapolda Bali menanggapi kerjasama dalam pelatihan di katakan oleh pihak British Embassy, bahwa Polda Bali siap mengirimkan personel Polwan yang dibutuhkan, dan kebutuhannya untuk pelatihan di JCLEC.

" Saya menyambut baik kerjasama yang akan dilaksanakan ini. Jadi tolong infokan jumlah personel yang dibutuhkan untuk bisa dikirim untuk mengikuti pelatihannya " Tanggapan Kapolda Bali.

Tambahan Kapolda Bali mengatakan bahwa Bali juga akan menggelar rapat G20. Terkait mekanismenya akan dilaksanakan seperti konfresi IMF yang pernah diadakan sebelumnya.

Persiapan G20 di Indonesia, Kapolda Bali mengungkapkan bahwa akan di mulai akhir tahun 2021. Untuk dukungan pengamanan Polda Bali dan Mabes Polri selalu siap untuk mendukung.

(Sumber : Humas Polri)







Reponsive Ads