Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

Besok! Pembukaan PON XX 2021, Mahfud MD : Persiapan Sudah 100 Persen

Berita 24 Indonesia - Persiapan pembukaan PON XX Papua pada tanggal 2 Oktober 2021 besok sudah mencapai 100 persen. Hal tersebut dinyatakan...


Berita 24 Indonesia - Persiapan pembukaan PON XX Papua pada tanggal 2 Oktober 2021 besok sudah mencapai 100 persen.

Hal tersebut dinyatakan oleh Menkopolhukam Mahfud MD saat menengok persiapan pembukaan PON di Stadion Lukas Enembe,Kabupaten Jayapura pada Kamis (30/9/2021).

" Kami sudah melakukan pengecekan terakhir dan semua kesiapan dari panitia sudah berjalan dengan baik. " Ujar Mahfud MD. 

Kemudian harian PB PON Papua Yunus Wanda mengatakan persiapan upacara pembukaan event 4 tahun itu sudah maksimal. Sementara, pengisi acaranya lebih banyak melibatkan anak-anak papua.

" Untuk menari 100 persen adalah talenta-talenta lokal Papua, termasuk artis Ibu Kota juga anak-anak Papua " Kata Yunus Wanda.

Selain itu hari ini (1/10) Presiden Jokowi berkunjung ke Provinsi Papua untuk membuka pekan olahraga nasional PON XX hingga meresmikan sejumlah infrastruktur.

" Saya terbang menuju Papua hari ini dan bermalam di Jayapura. Sampai bertemu besok di arena pembukaan pekan olahraga nasional XX " Ungkap Jokowi di unggahan akun media sosial twitter miliknya, Jum'at (10/1/2021).

Lanjut Jokowi mengatakan pemerintah telah mempersiapkan sarana dan prasarana untuk bertanding di PON XX 2021 .

" PON XX di gelar di Papua, 2-15 Oktober besok. Jauh-jauh hari pemerintah telah menyiapkan sarana dan prasarana untuk pertandingan, dan akomodasi bagi ribuan atlet dari seluruh Indonesia " Pungkasnya.


(Gambar : Logo PON XX Papua 2021/Humas dan PPM PB PON XX Papua)



Reponsive Ads