Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

Astrologi! Rekomendasi Film Akhir Pekan untuk Cancer, Pisces, dan Scorpio

Berita 24 Indonesia - Belum punya rencana akhir pekan? Menonton serial, drama, film, atau dokumenter sekalipun bisa menjadi salah satu cara ...


Berita 24 Indonesia - Belum punya rencana akhir pekan? Menonton serial, drama, film, atau dokumenter sekalipun bisa menjadi salah satu cara mendapatkan hiburan hingga menambah beberapa wawasan baru.

 

Memutuskan tontonan yang akan ditonton bersama teman-teman Anda dapat membingungkan dengan begitu banyak pilihan untuk dipilih. Jangan khawatir, kalian bisa mencoba menentukan daftar tontonan berdasarkan zodiak Anda.

 

Melansir dari Pinkvilla, berikut genre film berdasarkan zodiak Cancer, Pisces, dan Scorpio yang bisa Anda tonton selama akhir pekan:

 

Cancer

 

Cancer adalah orang yang sangat emosional dan sensitif. Mereka lebih suka menonton apa pun yang intens, memiliki kedalaman emosional yang besar atau memiliki humor gelap. Karena mereka adalah zodiak yang intuitif, mereka senang menonton apa pun yang akan membuat mereka terpaku pada layar.

 

Pilihan film untuk Cancer: Marriage Story, Marley & Me, Little Miss Sunshine.

 

Pisces

 

Pisces lebih suka menonton film yang memiliki kostum megah dan set kreatif untuk membiarkan imajinasi mereka melayang. Zodiak ini menyukai film yang membuat mereka benar-benar dapat membenamkan diri dan melupakan dunia luar untuk sementara waktu.

 

Pilihan film untuk Pisces: Bajirao Mastani, Padmaavat, La La Land.

 

Scorpio

 

Scorpio adalah orang yang misterius, tertutup, dan penuh gairah. Mereka dikenal karena sifatnya yang karismatik dan keras kepala yang terkadang terlihat mengintimidasi. Film dengan misteri, drama, dan gairah lebih disukai untuk Scorpio.

 

Pilihan film untuk Scorpio: The last letter from your lover, Lion, Kabir Singh, Highway.

 

Sumber: Pinkvilla

 

Tags: Zodiak, Horoskop, Astrologi, Cancer, Pisces, Scorpio.

Reponsive Ads