Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

Astrologi! 8 Sifat dan Karakter Sagitarius yang Perlu Diketahui

Berita 24 Indonesia - Sagitarius merupakan salah satu zodiak yang memiliki kepribadian unik. Mereka menyukai kebebasan dan selalu memiliki ...


Berita 24 Indonesia - Sagitarius merupakan salah satu zodiak yang memiliki kepribadian unik. Mereka menyukai kebebasan dan selalu memiliki cara untuk mencari kebenaran serta orang yang juga menyenangkan.

 

Selain sifat yang disebutkan diatas, ada beberapa sifat lainnya yang dimiliki Sagitarius. Mengutip dari Fimela, berikut 8 sifat Sagitarius yang perlu kamu ketahui:


Berjiwa Petualangan

 

Sagitarius memiliki sifat yang senang berpetualangan. Sagitarius senang mengunjungi tempat yang belum pernah dikunjungi. Jiwa petualang ini muncul, karena Sagitarius menyukai kebebasan dan sangat tidak suka diatur. Jika ada yang mengaturnya, Sagitarius akan mencoba berbagai macam hal untuk mencari kebebasan, termasuk melarikan diri.


Berterus Terang

 

Sagitarius dikenal sebagai zodiak yang penuh dengan kejujuran. Sagitarius akan berterus terang dan apa adanya ketika mengungkapkan pendapatnya. Bagi mereka, berterus terang adalah sikap yang baik, sehingga jangan kaget kalau kamu bertemu dengan Sagitarius dan mendapatkan kritik atau opini sesuai fakta.


Rasa Ingin Tahu yang Tinggi


Zodiak Sagitarius memiliki rasa ingin tahu yang sangat tinggi. Mereka akan mempelajari banyak hal, berkenalan dengan orang-orang baru, dan mendapatkan banyak informasi yang berguna untuk dirinya. Karena rasa ingin tahunya yang tinggi, Sagitarius tidak takut untuk mengambil risiko tinggi untuk mengejar dan mencapai cita-citanya.


Pembuktian Diri


Sagitarius sangat menyukai jika dirinya mendapatkan perhatian penuh, sehingga mereka akan senang dengan pembuktian bahwa dirinya harus terlihat sempurna. Jika Sagitarius diremehkan, maka mereka akan membuktikan diri bahwa mereka akan berhasil.

 

Bukan Pendendam

 

Sagitarius sangat jauh dari sifat pendendam. Karena zodiak Sagitarius sangat tidak suka mempunyai masalah yang berlarut-larut. Daripada memikirkan masa lalu, Sagitarius lebih memilih untuk fokus maju ke depan dan mengejar impiannya untuk pembuktian bahwa dirinya mampu lebih baik dari sebelumnya.


Penuh Rahasia

 

Terkenal sebagai orang yang jujur, nyatanya Sagitarius bisa tampak penuh rahasia. Bukannya menyembunyikan sesuatu, ia hanya tak terbiasa menunjukkan apa yang sedang ia pikirkan pada banyak orang.


Penuh Imajinasi

 

Karena menyukai petualangan dan berpikiran terbuka, Sagitarius juga sangat mudah mengimajinasikan sesuatu yang penuh kebahagaiaan. Itulah mengapa ia selalu tampak ceria.


Pelupa

 

Sagitarius seringkali kurang perhatian dengan detail kecil  di sekitarnya. Ia orang yang aktif dan tak bisa fokus pada hal-hal yang dianggapnya sepele. Terkadang ia bahkan tak ingat kejadian yang menimpa sekitarnya.

 

Sumber: Fimela

 

Tags: Zodiak, Horoskop, Astrologi, Sagitarius.

Reponsive Ads