Mobile Menu

navigasi

More News

Waspada Varian MU, Menhub : Lakukan Pengendalian Transportasi Simpul-Simpul Internasional

19.01

Berita 24 Indonesia - Presiden Joko Widodo mengatakan saat rapat terbatas evaluasi pemberlakukan pembatasan kegiatan masyarakat meminta jajarannya untuk waspada terhadap varian baru Mu atau B.1.621.

Menhub Budi Karya Sumadi menindaklanjuti perkataan Jokowi bahwa segera menyiapkan langkah - langkah untuk mencegah varian Mu masuk Indonesia.

" Sesuai arahan Bapak Presiden RI Jokowi yang memerintahkan kepada kami untuk mencegah masuknya varian baru Covid-19 ke Indonesia, kami segera menyiapkan langkah-langkah untuk mengantisipasinya " ungkap Budi Karya Sumadi, dikutip dari setkab, Selasa (7/9/2021)

Untuk mencegah masuknya varian baru Covid-19, Menhub menegaskan untuk melakukan pengendalian transportasi di simpul-simpul transportasi yang melayani rute-rute internasional, yakni di bandara internasional maupun pelabuhan internasional.

" Kami segera menggelar pertemuan untuk berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait, seperti dengan kemlu, KKP, satgas penanganan Covid-19, dan ditjen imigrasi untuk menentukan langkah-langkah pengendalian yang diperlukan dalam rangka mencegah masuknya varian baru Covid -19 " Ungkap Budi 

(Sumber : Setkab | Gambar : Ilustrasi Covid-19/Pngtree.com) 
Komentar 0
Sembunyikan Komentar

0 σχόλια:

Posting Komentar