Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

Trending! Lisa Blackpink Debut Solo Dengan Lagu "LALISA"

Berita 24 Indonesia -    Lisa Blackpink baru saja merilis debut album solonya hari ini (10/9) dalam album bertajuk LALISA terdapat dua lagu ...



Berita 24 Indonesia -  Lisa Blackpink baru saja merilis debut album solonya hari ini (10/9) dalam album bertajuk LALISA terdapat dua lagu yaitu LALISA dan Money. Lagu Lalisa kini menempati posisi trending Youtube nomor 2 dan sudah mendapat lebih dari 30 juta tayangan dalam waktu 5 jam.

 Lisa mengatakan bahwa lagu LALISA merupakan lagu yang dapat menunjukkan kekuatan dan kepercayaan dirinya. Ia juga mengungkapkan alasan menggunakan Namanya sebagai nama album, hal ini karena Lisa ingin mengabadikan penampilannya yang paling keren yang artinya bahwa album solo tersebut merupakan dirinya.


“Menurutku LALISA adalah lagu yang dapat menunjukkan kekuatan dan kepercayaan diri namaku dengan baik. Alasan khusus memilih namaku sebagai nama album adalah karena aku ingin mengabadikan penampilanku yang paling keren. Itu artinya solo album itu sendiri adalah aku." Ungkap Lalisa dalam konferensi pers, dilansir dari Instagram @panncafe. Selengkapnya!


Tags: Lalisa, Lisa debut solo, lagu Lalisa, lagu Money, Lisa Blackpink

Reponsive Ads