Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

Trending di 20 Negara, Sinopsis Little Mom yang Diperankan Natasha Wilona, Al Ghazali, dan Teuku Rassya

Berita 24 Indonesia -  Series  Little Mom  yang diperankan oleh Natasha Wilona, Al Ghazali, Teuku Rassya, Elina Joerg, Indra Brasco, dan lai...



Berita 24 Indonesia - Series Little Mom yang diperankan oleh Natasha Wilona, Al Ghazali, Teuku Rassya, Elina Joerg, Indra Brasco, dan lainnya ini trending di 20 Negara.

Series dengan total 13 episode ini berhasil menduduki trending 1 di Indonesia, Malaysia, Singapura, Hongkong, USA, Brunei, Turki, dan Romania. Trending 2 di Belanda, trending 3 di United Kingdom, Perancis, dan Dubai. Trending 4 di Jerman dan Austria, trending 5 di Switzerland, trending 6 di Jepang, trending 7 di Kanada dan Polandia, trending 8 di Australia, dan trending 10 di Taiwan.


Series ini diangkat berdasarkan data WHO pada tahun 2018 yakni ada lebih dari 2 juta remaja perempuan usia 15-19 tahun yang melahirkan. Little Mom menceritakan tentang kehidupan Naura (Natasha Wilona), gadis berusia 16 tahun yang berprestasi dan memiliki cita-cita menjadi dokter kandungan. Selengkapnya!


Tags:Little Mom, Series We TV, Natasha Wilona, Al Ghazali, Teuku Rassya


Reponsive Ads