Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

Simak! 7 Zodiak yang Paling Setia dan Penuh Kasih Sayang

Berita 24 Indonesia - Saat menjalin hubungan percintaan, keinginan setiap pasangan adalah memiliki hubungan yang bahagia dan langgeng selama...


Berita 24 Indonesia - Saat menjalin hubungan percintaan, keinginan setiap pasangan adalah memiliki hubungan yang bahagia dan langgeng selamanya. Memiliki pasangan yang setia dan memiliki cinta sejati untuk kita adalah sebuah kesempurnaan dalam hidup.

 

Berdasarkan astrologi, ada beberapa zodiak yang dikenal sangat setia dan memiliki cinta sejati untuk pasangannya. Para zodiak ini juga dikenal sebagai pribadi yang perhatian, memiliki kasih sayang tulus dan tak ragu untuk mengalah.

 

Dilansir dari astrofame.com, berikut beberapa zodiak yang dikenal setia kepada pasangan dengan cinta penuh kasih sayangnya:

 

1. Scorpio

 

Zodiak pertama yang sangat setia adalah scorpio. Mereka yang berzodiak scorpio akan memberikan cinta tulus dan sejatinya hanya pada pasangannya. Meski pemilik zodiak ini termasuk zodiak yang susah jatuh cinta, sekalinya jatuh cinta ia akan sangat setia.

 

Scorpio juga memiliki sikap yang protektif dan pencemburu. Zodiak ini sangat tidak senang jika pasangannya digoda oleh lawan jenis. Scorpio juga akan selalu ada dalam kondisi apapun untuk pasangannya.

 

2. Taurus

 

Mereka yang berzodiak taurus juga termasuk zodiak yang sangat setia. Taurus akan melakukan segala yang terbaik untuk pasangannya. Taurus adalah pribadi yang cintanya tak mudah berpaling.

 

Taurus akan memberikan kenyamanan dan mengerti perasaan pasangannya. Taurus akan melindungi pasangan dengan sikap cemburunya. Taurus akan sering menghabiskan waktu berdua dengan orang yang dicintainya. Bahkan dengan kegiatan yang monoton sekalipun Taurus tidak akan bosan asalkan tetap berdua dengan pasangannya.

 

3. Cancer

 

Jika ingin memiliki pasangan setia, penuh cinta dan peduli, cancer adalah sosok yang tepat. Sebagai pribadi yang sangat mengedepankan perasaan, setia adalah cara cancer menjaga perasaan pasangannya agar bahagia selalu.

 

Cancer akan melakukan berbagai macam cara, untuk membuat pasangannya nyaman dan bahagia. Selain setia dengan pasangan, Cancer juga sangat setia kepada sahabatnya. Cancer akan peduli dan selalu menolong sahabatnya yang kesusahan.

 

4. Leo

 

Saat jatuh cinta dan merasa menemukan sosok yang tepat, leo akan sangat setia. Leo juga akan memberikan cintanya hanya untuk pasangannya. Leo akan berusaha melakukan yang terbaik untuk pasangannya demi menjaga hubungannya selalu langgeng dan bahagia.

 

Leo adalah zodiak yang senang menunjukkan perasaan cintanya. Karena Leo termasuk zodiak yang senang diakui oleh orang lain, sehingga zodiak ini akan selalu menunjukkan pasangannya ke publik.

 

5. Libra

 

Libra adalah pribadi yang penuh kasih sayang. Ia juga sosok yang sangat romantis dan mampu menjaga hubungannya. Komitmen Libra untuk masalah percintaan tidak pernah diragukan, mereka akan menjaganya dengan segala cara demi komitmen tersebut.

 

                                                                                                                     

Libra menyukai kedamaian, kestabilan dan kesempurnaan yang membuatnya ketika menjalin hubungan dengan pasangannya tidak akan memperbesar masalah dan berusaha menghindari konflik.

 

6. Pisces

 

Pisces adalah zodiak yang selalu mengandalkan perasaannya daripada menggunakan logika. Apalagi jika menjalin sebuah hubungan percintaan Pisces akan sangat setia dengan pasangannya dan mencintai pasangan dengan penuh kasih sayang.

 

Pisces bisa sangat perhatian dan memahami isi hati pasangannya. Seseorang dengan zodiak Pisces akan mendahulukan pasangannya daripada dirinya sendiri. Bahkan Pisces tidak akan peduli dengan perasaannya yang tersakiti, asalkan ia bisa membahagiakan pasangannya.

 

7. Capricorn

 

Capricorn sangat menjunjung tinggi kejujuran. Mereka tidak akan mudah untuk terjebak kedalam perselingkuhan, karena tidak suka adanya kebohongan sehingga membuat Capricorn dicap zodiak yang paling setia.

 

Capricorn adalah zodiak yang tidak mudah jatuh cinta. Namun sekalinya jatuh cinta, Capricorn akan sangat mencintai pasangan dan memberikan seluruh hatinya untuk orang yang dicintainya.

 

Sumber: Astrofame, Fimela

 

Tags: Zodiak, Horoskop, Astrologi, Capricorn, Pisces, Taurus, Libra, Leo.

Reponsive Ads