Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

Simak! 7 Zodiak yang Paling Gampang Baper

Berita 24 Indonesia - Baper atau bawa perasaan adalah sebuah istilah yang merujuk ke seseorang yang terlalu memikirkan atau merasakan suatu ...


Berita 24 Indonesia - Baper atau bawa perasaan adalah sebuah istilah yang merujuk ke seseorang yang terlalu memikirkan atau merasakan suatu ucapan dan tindakan orang lain. Intinya, baper memiliki makna bahwa orang tersebut mudah merasakan segala sesuatu berkat kepekaan hatinya.

 

Menurut astrologi, rupanya beberapa zodiak dikenal paling gampang merasa baper karena beberapa alasan. Dilansir dari Revive Zone, berikut zodiak yang paling gampang baper:

 

1. Scorpio

 

Scorpio akan sangat bahagia dan bangga jika ada orang yang mendekat terlebih dahulu, apalagi ketika orang tersebut tertarik pada Scorpio. Karena bangga dengan hal ini, Scorpio bisa sangat terluka, kalau orang lain menjauhi dirinya. Scorpio termasuk zodiak yang mudah bawa perasaan atau baper, apalagi jika berurusan dengan percintaan. Scorpio akan mudah cemburu terhadap pasangannya, dan melakukan balas dendam.

 

2. Gemini

 

Gemini termasuk salah satu zodiak yang gampang baperan. Meski begitu, Gemini pintar menutupi perasaannya dengan berbagai ekspresi. Orang lain harus memperlakukan Gemini dengan baik, atau jika tidak mereka akan langsung sakit hati dan kecewa.

 

3. Leo

 

Tidak hanya haus akan perhatian, Leo juga ingin setiap mata tertuju kepadanya. Leo merupakan zodiak yang memiliki sikap, ingin mendapatkan pengakuan dari orang lain. Leo bisa menjadi sangat baper kalau orang lain tidak memperhatikan tingkahnya dan kemauannya tidak dituruti orang lain. Sifat Leo yang tidak mau mengalah ini, bisa menyimpan emosinya dalam waktu yang lama.

 

4. Pisces

 

Pisces adalah salah satu zodiak yang memiliki emosional tinggi. Mereka lebih mengedepankan perasaannya daripada logika. Pisces juga bisa memahami orang lain dengan memberikan perhatian lebih kepada orang yang disayangi. Pisces termasuk zodiak yang sangat sensitif, baperan dan mudah tersinggung. Berhati-hatilah kalau berbicara dengan Pisces, agar tidak melukai perasaan para Pisces.

 

5. Cancer

 

Cancer juga salah satu zodiak yang gampang baperan. Cancer sering mencurigai sesuatu yang membuat pikirannya menjadi tidak tenang. Bahkan Cancer selalu berekspektasi dan menggunakan perasaannya, tanpa menyadari kenyataan yang ada di depan mata. Cancer memiliki empati yang sangat kuat, sehingga zodiak ini akan memberikan perhatian lebih terhadap perasaan orang lain.

 

6. Taurus

 

Walaupun terkenal sebagai zodiak yang penyabar dan penuh dengan kenyamanan, Taurus termasuk zodiak yang baperan dan sering kali tersulut emosinya. Taurus sangat pintar menutupi perasaannya dan akan berpikir dengan matang sebelum menunjukkan perasaannya.

 

7. Libra

 

Libra adalah zodiak yang penuh dengan kedamaian, kestabilan dan keadilan. Tetapi zodiak ini bisa menjadi zodiak yang baperan, jika ada orang yang menyinggung perasaannya. Libra sebenarnya tidak bisa mengambil keputusan besar. Jika salah dalam mengambil keputusan, maka emosi Libra akan lepas kontrol dan susah untuk dikendalikan. Libra juga tidak suka untuk menyalahkan orang lain, ketika perasaannya tersakiti maka Libra hanya akan menghilang dan meninggalkan orang tersebut.

 

Sumber: Revive Zone, Fimela

 

Tags: Zodiak, Horoskop, Astrologi, Libra, Gemini, Leo, Cancer, Pisces.

Reponsive Ads