Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

Simak! 5 Zodiak yang Gengsinya Tinggi Hingga Susah Minta Maaf

Berita 24 Indonesia - Terkadang kebanyakan orang sulit untuk memulai segala sesuatu karena memiliki beberapa faktor. Termasuk bagi sebagian ...


Berita 24 Indonesia - Terkadang kebanyakan orang sulit untuk memulai segala sesuatu karena memiliki beberapa faktor. Termasuk bagi sebagian orang yang memiliki gensi tinggi, tidak mudah untuk bisa memulai terlebih dahulu.

 

Misalnya dalam hal minta maaf, mereka dengan karakteristik gengsi tinggi sulit untuk mengakui kesalahan dan malah menjadi sulit untuk minta maaf. Dibutuhkan kesabaran dan kebesaran hati ekstra untuk melakukannya.

 

meminta maaf terlebih dahulu tidak akan membuat kita menjadi lemah, justru menjadi tanda bahwa kita sudah dewasa secara emosional. Dikutip dari Fimela, berikut tanda beberapa zodiak dengan gengsi tinggi:

 

1. Gemini

 

Gemini sering kali tak sadar bahwa dia sudah melakukan kesalahan atau bahkan menyakiti hati seseorang. Hal inilah yang membuat Gemini selalu santai dan tak berpikir panjang dengan sikap atau perkataannya.

 

Meskipun sudah menyadari kesalahannya, dia tidak akan meminta maaf sebelum orang lain melakukannya terlebih dahulu, dengan begitu saling memaafkan tidak akan pernah bisa terjadi.

 

2. Sagitarius

 

Sagitarius bukannya tak merasa bersalah, hanya saja mereka terlalu sulit merangkai kata untuk meminta maaf pada seseorang jika membuat kesalahan. Jadi, permintaan maaf hanya berakhir sebagai rencana yang tak pernah direalisasikan dan akhirnya lupa untuk dilakukan. Alih-alih minta maaf, Sagitarius akan bersikap lebih baik pada orang tersebut.

 

3. Aquarius

 

Jangan harap bahwa Aquarius bisa dengan mudah mengucapkan kata maaf bahkan jika mereka sudah melakukan kesalahan yang besar. Aquarius sering merasa hanya melakukan hal kecil jadi menurutnya tak masalah sekalipun tidak meminta maaf. Apalagi ditambah dengan sikapnya yang cuek yang membuatnya tidak terlalu peduli pada perasaan orang lain.

 

4. Capricorn

 

Capricorn sering tak sadar bahwa ia sudah melakukan kesalahan pada orang lain. Terlebih, sikapnya yang perpefeksionis membuatnya merasa tak mungkin melakukan kesalahan.

 

Hal-hal seperti tidak membalas pesan dengan segera dianggap sebagai hal sepele. Tapi, Capricorn akan sadar setelah dijauhi orang lain yang membuatnya lebih memperbaiki sikapnya.

 

5. Scorpio

 

Scorpio terkadang sangat egois dan keras kepala. Sulit bagi Scorpio untuk mengakui kesalahannya dan meminta maaf karena itu dianggap bisa menjatuhkan harga dirinya. Jika dituduh bersalah, maka ia akan meminta orang lain untuk menunjukkan kesalahannya dan ia akan terus melakukan pembelaan.

 

Sumber: Fimela

 

Tags: Zodiak, Horoskop, Astrologi, Scorpio, Capricorn, Gemini, Aquarius, Sagitarius.

Reponsive Ads