Mobile Menu

navigasi

More News

PON XX Papua 2021, Berikut Hasil Drawing Grup Sepakbola

14.22

Berita 24 Indonesia - Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua akan segera berlangsung pada 2-15 Oktober mendatang. Segala bentuk persiapan mulai dari arena pertandingan, panitia yang terdiri dari para relawan, vaksinasi bagi seluruh pihak yang terlibat, hingga jadwal kegiatan berlangsung.

 

Sekjen PSSI Yunus Nusi dalam konferensi virtual menggelar proses undian grup untuk cabang olahraga (cabor) sepak bola putra dan putri pada Rabu, (1/9).

 

Dalam gelaran PON XX Papua 2021 nanti, cabor sepakbola putra akan diikuti 12 tim provinsi dan sepakbola putri diikuti 6 tim provinsi.

 

Tentu pada pengundian ini kita menyaksikan secara bersama-sama, transparansi yang menjadi pedoman pegangan PSSI dalam setiap gelaran yang akan berlangsung, kata Yunus Nusi.

 

Yunus berharap adanya kerja sama yang baik antara PSSI dan PB PON di Papua. PSSI pun ingin gelaran PON Papua 2021 berjalan lancar, aman, dan sukses.

 

Alhamdulillah proses pengundian berjalan dengan lancar. Apapun hasilnya, semoga kawan-kawan di Asprov dan tim yang bertanding dapat menerimanya dengan senang hati, jelas Yunus Nusi.

 

Semoga kehadiran cabor sepak bola, akan menyajikan suguhan menarik bagi warga Papua dan semua masyarakat Indonesia secara keseluruhan, ungkapnya.

 

Cabor sepakbola putra PON XX Papua 2021 nantinya akan berlaga mulai 27 September hingga 14 Oktober 2021. Sementara sepakbola putri berlaga mulai 3 11 Oktober mendatang.

 

 

Berikut hasil drawing sepakbola PON XX Papua 2021:

 

Sepakbola Putra:

 

Grup A

1. Papua

2. Nusa Tenggara Timur

3. Maluku Utara

4. Jawa Barat

 

Grup B

1. Jawa Timur

2. Sumatera Utara

3. Jawa Tengah

4. Sulawesi Selatan

 

Grup C

1. Kalimantan Timur

2. Aceh

3. Sulawesi Utara

4. Bengkulu

 

Sepakbola Putri:

 

Grup A

1. Papua

2. Jawa Barat

3. Papua Barat

 

Grup B

1. DKI Jakarta

2. Kalimantan Tengah

3. Bangka Belitung

 

Tags: Sepakbola, Timnas Indonesia, Liga Indonesia, PON XX Papua 2021

Komentar 0
Sembunyikan Komentar

0 σχόλια:

Posting Komentar