Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

Perbaikan 3 Jembatan Di Gatsu Timur - Denpasar, Simak! Jalur Alternatifnya

Berita 24 Indonesia - Kasat Lantas Polresta Denpasar, Kompol Ni Putu Uturiani mengatakan akan ada pengalihan arus jalan di Jalan Gatot Subro...


Berita 24 Indonesia - Kasat Lantas Polresta Denpasar, Kompol Ni Putu Uturiani mengatakan akan ada pengalihan arus jalan di Jalan Gatot Subroto Timur.

Pengalihan tersebut diakibatkan ada perbaikan dan pelebaran di 3 jembatan tukad (sungai), yakni tukad bindu, tukad ayung, dan tukad penatih.

Dilansir dari Korlantas Polri, rencana perbaikan dan pelebaran 3 jembatan tersebut dimulai pada bulan September 2021.  

Rencana ruas jalan di Gatot Subroto Timur ini merupakan jalan lintas menuju provinsi Jawa-Bali-Nusa Tenggara dialihkan sementara.

" Iya benar, mulai bulan ini pengalihan arus dilaksanakan. Untuk pengendara sudah kita siapkan jalur alternatifnya " Ujar Kompol Ni Putu Uturiani, tertulis dalam rilis laman Korlantas Polri, Rabu (1/9/2021).

Jalur alternatif untuk pengendara, masing-masing mempunyai 4 point yang harus dilewati, diantaranya: 

1. Persimpangan jalan Gatot Subroto Timur arah Denpasar, pengendara dapat melewati ke jalan Nangka - jalan Veteran.

2. Pengendara yang melintas dari arah Sanur, dapat melalui ke jalan Saroja - jalan WR.Supratman

3. Pengendara dari arah kabupaten Gianyar, dapat mengambil rute jalan ke jalur alternatif, yakni jalan Saroja - jalan WR.Supratman

4. Pengendara dari arah Tabanan atau Mengwi, Badung menuju persimpangan jalan Gatot Subroto Timur, dapat melewati jalan alternatif ke jalan WR.Supratman - Jalan Kenyeri.

Tambahan dari Kompol Ni Putu Uturiani Imbau kepada para pengendara yang melewati jalan alternatif harap berhati-hati

" Untuk para pengendara yang melewati jalan alternatif agar tetap berhati-hati dan menjaga keselamatan dalam bekendaranya " Imbaunya

(Sumber : Korlantas )

Reponsive Ads